Dan Ternyataa..

Tiap ujian, kampus gue mewajibkan mahasiswanya make kemeja putih dengan bawahan item. Gue sendiri cuma punya dua kemeja, yang satu udah jelek banget dan yang satu lagi bahannya mengecil tiap dicuci. Pokoknya kemeja gue udah ga layak pake lagi deh. Jadi gue minjem kemeja pegawai toko gue yang cewek, kebetulan badannya gedean dari gue jadi kemejanya asik aja makenya. Ga ada yang salah sih sampe pas tadi gue mau narok kemejanya ke keranjang cucian, gue baru ngeh sama sesuatu di kemejanya.
Seems like nothing wrong with it. Tapi setelah diperbesar,
Woiiii.. Kenapa kemeja gue merknya HARUS nama itu? Kayak ga ada merk yang lain aja deh -_-. Sepertinya ini menjadi pembuktian kalo kemana-mana gue bakalan dihantui nama itu!!!
*ngeri
*lebay

Eh eh, tapi kan DIA BARU JADIAN SAMA DOSEN GUE!!! *ketahuan suka ngepoin fb dia. Wakakaka dunia kok kecil banget sih. Selamat ea qaqaaa, gue sih seneng banget akhirnya lo punya pacar baru, lo awet2 deh ya sama bapak itu, hihihi..
Back to Top