Lupa Bawa Nyali

Pagi tadi gue sarapan sambil tumben-tumbenan nonton dahsyat. And guess what i found? CAKKAAAAA~~~~

Ya ampun si Cakka Idola Cilik 2 udah gede ternyata, hahahaa iyalah orang Icil 2 udah 3-4 tahun yang lalu jaman gue masi jadi ABG (anak baru galau -__-). Jadi dia sama abangnya, Elang Nuraga bikin duo The Finest Tree dengan single keren berjudul Lupa Bawa Nyali. Setelah dia perform gue bela-belain nyari video klipnya di youtube, yang mana sangat jarang gue lakukan tiap dengerin lagu baru dari band Indo, lol. Ini dia:


Eh by the way si Cakka udah ga seimut pas dia masi kecil (iyalah udah gede, tapi aura keren dan gantengnya tetep HUAHAHAHA *aura tante2 mode on). Mendengar lagu dan caranya bernyanyi mengingatkan gue sama Duta SO7. Dan ga heran karena seingat gue Cakka sangat mengidolakan SO7 dan lagu ini juga diciptain dan diproduserin oleh Eross.

Good Job The Finest Tree, i heart u. Semoga bertahan di blantika musik Indonesia :D



Back to Top