Move On.. Oh Move On...

Gue baru sadar satu hal
Gue, dan apa-apa yang terkait ke gue, bakalan susah move on.
Bukti?
1. Tiap kali sakit, bakalan lama dan cenderung cepet balik lagi. Contoh: ketika gue terkena flu, batuk, demam, ga ada yang kurang dari seminggu. Dan dalam waktu 2 bulan, bakalan balik lagi kayak gitu.
2. Tiap kali jerawatan atau luka, bekasnya betah banget nongol di gue, bahkan walau udah dioles2 obat yang  buat orang ampuh banget sekalipun. Ga ngerti deh apa emang dasarnya kulit gue ini yang bandel apa gimana.
3. Tiap kali ada 'sesuatu', entah itu berantem atau gimana, gue bakalan susah ngelupain dan masih bakalan ngungkit yang dulu lagi kalo masalahnya sama.
4. Oh iya, gue terlalu terpaku sama masa lalu dan agak susah menghadapi sesuatu yang patternnya berbeda dengan apa yang gue alamin dulu. Contoh : masalah kuliah, masalah pertemanan
5. Dan lain-lain

Ini post ga penting sebenarnya. Lagi stres flu, sakit tenggorokan, dan batuk gue ga sembuh2. Dan oh iya, bisul!! (As u know, gue mencongkel2 bisulnya sebelum mateng dan its really not good).

Well gue cerita perkembangan bisul gue ya, kemarin itu radangnya mulai gede dan berwarna merah keunguan, serta masih membengkak setelah sebelumnya gue kena PHP karena radangnya menipis dan mata bisulnya udah ga ada (tapi ternyata besokannya muncul mata bisul dan gue congkel sampe bernanah-nanah HAHAHAHAH jijik). Setelah itu airnya ga brenti2 keluar. Eh itu air apa nanah ya, pokoknya warnanya putih  bening agak merah huahaha. Nyokap gue ngeri dan maksa2 gue ke dokter. Gue ngotot bilang kalo gue gapapa dan ini emang reaksi bisulnya (gue takut dokter by the way). Akhirnya nyokap sendirian konsul ke dokter dan dikasi salep Chloramfecort dan wanti2 gue kalo gue ga boleh garukin bisulnya. Gue ngeyel karena emang bisulnya dan radangnya ga gatel, sakit yang ada. Tapi hari ini gue baru ngerti maksud nyokap.

Hari ini, hari ke dua gue ngolesin salep. Salepnya bagus deh, radang gue mulai ilang dan sekitar radangnya yang berkerut2 gitu mulai membentuk kulit normal lagi. Tapi entah kenapa semakin radangnya ilang, malah gatel banget pengen gue garuuukkk u,u. Gue tahan2 tapi susah banget, akhirnya gue garuk pelan2 di sekelilingnya aja, huaaa tersiksaaa.. Jangan2 bisul gue udah bertransformasi menjadi KUDIS. Huhuhuuu anak gadis masa kudisan *garuk2 tanah.
Back to Top