The Photogenic One!

Waktu kecil gue ini orangnya photogenic banget. Sadar kamera. Walaupun ga ngeliat kamera tetep aja hasil foto gue bagus. Beda banget sama sekarang, foto2 gue jelek semua, ga bisa cuma dalam satu kali jepret doang. Apalagi kalo ga sengaja difotoin orang dan foto gue ikutan nebeng, baik tampak samping, maupun tampak depan atau belakang. Pasti jeleeeekkkkk banget huhuhu.

ini umurnya belum setahun, muka gue terkesan cerdas banget ya wkakaka
ini gatau umur berapa. tapi d foto lain dgn baju yg sama, sepertinya gue udah bisa jalan
dua tahuun, lagi main masak2an
centilnya udah keliatan, pake lipstik merah -__-
ini sama Hafiz, hahaha ucul anged eaa kita fiz :p
ini sama anaknya tante vera, lupa namanya. terakhir ketemu tahun 2003 di  bogor
4 atau 5 tahun
ini umur 7 apa 8 tahun, not sure
Sebenarnya masi banyak foto2 lain, tapi di kampung semua dan yang gue bawa kesini cuma satu album dan ga mungkin juga gue aplot semuanya, tar ketahuan lagi kalo gue ini orangnya narsis huhuuu. Nah pas gue kelas 6SD sampe 3SMA, muka gue berangsur-angsur jelek kalo di foto. Apalagi pas SMP, gue belum kenal dandan. Muka gue bulet (bukan oval loh, bulet!), hidung mancung, gigi kelinci, bola mata guedeee (ga gitu keliatan karena kelopak mata gue kecil), dan rambut gue secara misterius menjadi ikal, kulit item dan badan super kecil. Kebayang ga bentuknya? Dan diperparah dengan ketidakmampuan dan ketidakpedulian gue menata rambut. Jadi rambut ikal itu gue belah tengah tanpa poni, padukan dengan deskripsi muka gue tadi dan taraaaaaaaaa (gue ga sanggup upload, aib abiiisss :/ )

Untungnya sekarang gue udah sedikit bisa menyiasati muka bulet dan "senyum bertelur" ini (ituloh kalo senyum tulang pipinya ikutan keangkat dan membentuk buletan kayak telur --"), tapi tetep aja kalo divideoin muka bulet dan gigi kelinci gue sangat mengganggu :(. Kayaknya emang gara2 gigi kelinci itu tampilan gue tampak samping sangat-sangat ga enak dan terkesan BMW karena giginya ngedorong bibir gue ke depan hahahhaa (jelek2in diri sendiri). Gue pengen deh pake behel TAPI gue takut sama dokter gigi dan tukang gigi huhuuu gimana dongsss, gue kan juga pengen keliatan fotogenik kayak gue waktu kecil *sedih.
Back to Top