Calon Maling

Siang tadi, teman gue yang beda kampus tiba-tiba nelpon, minta tolong nemenin dia cari kado buat ceweknya yg ultah 3 hari lagi. Tumben banget. Dan gue, sebagai manusia kesepian terpaksa iya iyain aja daripada bete di rumah. Pertama kita pergi ke mall, ga ada. Lalu akhirnya kita nyari di toko-toko sekitar tempat tinggal gue. Kita muterin tu pertokoan  hampir satu jam tapi yg dicari ga ketemu juga. Trus karena capek dan laper, kita pergi makan ke kaepsi.

Kebetulan disana lagi ada anak kecil yg ultah, dan berhubung hak asuh Parpur dan Purpar jatuh ke tangan Pajrie (becanda woy), gue harus cukup puas ngeliatin anak orang aja. Lucu dan imut-imut deh mereka! Jadilah gue makan sambil nontonin acara ultah itu.

Setelah beberapa games, MC nya nanya cita-cita sama anak-anak itu, yg disuruh maju tuh ada lima anak. Tiga cowok dan dua cewek.

MC : adek cita2nya apa kalo udah gede?
Anak 1 : aku mau jadi pilot!
Anak 2 : dokter!
Anak 3 : polisi!
Anak 4 : profesor!
Anak 5 : aku mau jadi MALING!

Antiklimaks.

Gue langsung tersedak pepsi yg gue minum, sedangkan teman gue mangap. Mangapnya lucu bgt lagi. Haha. MC nya sendiri udah susah nahan ketawa. Gue jd kasian sama ortu tu anak. Pasti malu bgt tuh :p
Back to Top