Android Versi 6.0

Percakapan via line dengan Deden, sesama pengguna hape android.

Deden : "Put kamu bisa pake bbm ga?"
Gue : "Engga Den, android aku kan masi tipe lama, belum versi 4, aku masi versi 2.2"
Deden : "Ooo, nah itu lah.. Masi jadul nih punya kita.."
Gue : "Wkwkw emang kamu versi berapa Den?"
Deden : "6.0 put.."
Gue : "Hah masa sih 6.0? Android aja masi versi 4? -__-a"
Deden : "Aku VB 6.0 Put, ga pake android.." (VB = Visual Basic, bahasa pemrograman, kebetulan LTA Deden pake VB 6.0)
Gue : .......................................

Den, ini kenapa jadi VB? Ini kita ngomongin android kan yah? *kemudian bingung sendiri

Hiatus Selesai :D

Halo Oktober! Halo blog, dua setengah bulan tak jumpa! *mulai membersihkan blog yang sudah bersarang laba-laba dimana-mana.

Well, banyak banget cerita yang terlewatkan selama 2,5 bulan ini dan gue bingung harus mulai bercerita dari mana. Hmm sepertinya gue bakal mulai ngeblog lagi dengan mereview tulisan gue satu tahun yang lalu, tulisannya bisa dibaca disini. So, here we go.. :)

Halo putrii.. Sehat? Ngospek lagi dong tahun ini.. HIMAMI gimana, berjalan baik? Bisa dong membimbing adik-adiknya aktif di organisasi..
Halooo, iya sehat alhamdulillah tumben banget gue jarang sakit belakangan ini. Eh tapi 2 minggu lalu sempat flu, ketularan mama -__-. Gue ga ngospek sih huhu ya mau gimana gue disuruh ngontrol acara ospek doang, jadi gue ogah-ogahan datangnya. HIMAMI, ah payah. Junior2 ga ada yang berminat organisasi, jadinya kepengurusan tahun sekarang vakum deh, eh ga tau juga apa ada angkatan 2013 yang ngelanjutin. Oh iya, saat ini gue bergabung di Kementerian SDM BEM Universitas untuk masa bakti 2012-2013, kalo ga salah sih periode gue sampe November 2013 ini. Udah ada beberapa acara yang kita adakan dan udah banyak cerita pasang surut yang kita lewatin. Keren ya? Ahahaha ga sekeren kedengerannya sih sebenarnya :p
Alow, guwe anak BEM nich liat aja ada badgenya. Keyen iah -__-
Gue sendiri juga udah jarang aktif di BEM sekarang ini, padahal masa kepengurusan kabinet gue udah hampir berakhir -___-

Bagaimana dengan LTA kamu? Tuntas dong ya.. Dan bagaimana juga dengan rencana proyek LTA untuk teman-teman kamu? Semoga saja kamu mendapat "klien" dan bayaran yang cukup pantas, kan bisa nambah-nambahin kuliah S1 kamu nanti. Jangan ngerepotin orang tua, duit lebaran alokasiin buat S1 juga deh.
LTA alhamdulillah tuntas berkat doa masing-masing. Gue ga jadi bikinin LTA anak-anak karena waktunya mepet banget dan LTA gue aja waktu itu gue ga tau nasibnya gimana saking malas dan nyantenya gue. Ya bayangin aja, orang-orang dah pada bimbingan dan satu persatu mulai sidang, sedangkan gue ngetik aja belom. Belom ngoding. Dan program gue aja gue sampe stres dan frustasi gitu ngerjainnya karena kebetulan banyak banget masalah. Untung ada cincaah yang bantuin (a big thanks for u cc, entahlah kalo kamu ga ada mungkin ga bakal selesai --"). Ah iya gara2 itu juga gue jadi ga dapet uang tambahan buat biayain kuliah S1, dan sampe saat ini gue masi ngerepotin orang tua T____T

Eh tunggu tunggu, kamu jadi kan ambil S1 tahun ini? Semoga jadi ya.. Saya tahu kamu sebel banget karena kampus ini wisudanya cuma sekali, itupun akhir tahun, kamu pasti bosen banget ya berbulan-bulan di rumah mulu. Atau kamu ada kesibukan? Wisuda kan udah makin dekat. Kamu udah harus ngambil keputusan loh! Galau trus nih.. Tapi yaa wajar sih kamu galau, siapa juga yang ga galau liat kemampuan kamu ga berkembang gitu, umur udah makin tua, kerjaan ga dapet, IPK ga sesuai banget sama kemampuan. Haha *ketawa miris. 
Hei kabar baiknya, gue jadi kuliah lagii, ambil Sistem Informasi karena jurusan itulah yang paling mendekati dari jurusan gue sebelumnya. SKS gue tinggal 51 lagi, semester ini gue ambil 24, semester depan 24, dan semoga 3 sks lagi bisa diambil keatas karena gue anak konversi (kalo ga salah sih ada kelonggaran yah, jadi gue bisa ikut wisuda periode II tahun depan, amiiinn). Iya, lo ga salah baca. Secara ajaib tahun ini kampus gue akhirnya wisuda 2 kali, bulan September (itu juga mundur dari rencana awal bulan Juli) dan Desember 2013, dan gue salah satu yang wisuda periode 1 bulan September kemarin dengan yaa IPK yang tidak sesuai dengan kemampuan (IPK gue 3,76, kemampuan gue 1,76 hahaha) *ikutan ketawa miris
maaakkkk akhirnya akuw wisuda jugaaaaa :'))))))
bersama mama dan papa
Oh iya kalo ada pertanyaan apakah gue sudah mengenakan jilbab apa belum, jawabannya belum. Tapi gue pengen banget, semoga tahun depan gue bisa mantap mengenakannya. Gue berjilbab karena kebaya gue lengan panjang dan lebih cocok dikenakan dengan jilbab. Sori gue ga upload foto yudisium karena disana gue busuk banget dengan dandanan sangat menor dan sanggul yang sangat parah dan petak di tengah. Gue kapok ke salon yang itu, mana mahal banget! Lanjutt..

beberapa screenshot program yang gue bikin
Dan ini metamorfosis rambut gue
ini sebelum putus, udah lumayan panjang

Juni

Juli

Agustus, jadi belum terlalu keliatan bedanya dibanding Juli

Oktober
Well, thanks God akhirnya rambut gue udah kayak cewek lagi ahahaha ga sabar nunggu semakin panjang >__<.

p.s :
Jangan lupa diet, ingat tangan dan perut makin gede. Kan mau pake kebaya, ga lucu ah pake korset-korsetan, ntar jadi ga bisa napas haha. 
HAHAHAHA percuma mengingatkan hal ini. Badan semakin melar. Ga bisa ngontrol nafsu makan :/

By the way sekitar akhir Juli, gue dikenalin temen sama seorang cowok.  Dia datang disaat gue lagi masa labil-galau-sensian pasca putus. Kita sempat deket + jadian (total sekitar 2 bulanan) sebelum beberapa hari yang lalu akhirnya kita (maksudnya lebih ke gue) sepakat temenan karena beberapa alasan yang ga bisa gue ceritain disini. Apapun itu, dia sempat membuat gue berada dalam fase senyum2-kangen-galau-kesal-ga peduli  walaupun cuma sebentar. So thank you, "A".

Entah apa yang terjadi selanjutnya dan selanjutnya dan selanjutnya, ga ada yang tau kan.. Jalanin apa yang ada aja sekarang :)

Back to Top