Cantik

*edited post*

Gue cantik? Hmm.. Jujur, gue ga pernah ngerasa cantik. Mungkin orang yang bilang gue cantik itu punya kerusakan mata yang cukup parah. Hahaha becanda. Gue ga jelek juga kok woii. Yahh orang-orang biasanya mendeskripsikan gue "manis" dengan kulit sawo matang dan hidung yang mancung. Tapi ya menurut gue sih kata "manis" itu cuma sekedar hiburan untuk mendeskripsikan diri gue sebagai gadis sawo matang berwajah bulat, berhidung mancung, bergigi kelinci, berbadan subur, dan pendek. Pernah denger ungkapan "cantik itu relatif, photoshop itu alternatif" kan yah? Gue ini termasuk golongan alternatif, gue rasa foto-foto gue perlu dioles sedikit photoshop biar lebih cling. Atau pake Camera360? Whatever.

Ck, masi aja suka ga pedean -_-

So, ketika ada yang memuji gue cantik, I was like "Seriously dude???" dan setengah mati menolak pujian itu gegara gambaran yang gue deskripsikan tadi :). Parah yah. Hihihi. Padahal bisa saja wujud yang gue gambarkan itu bentuknya seperti ini,

belom touch up selama 3 jam-an

Yang hanya dengan satu kali sentuhan app edit foto macam Beauty Plus bisa menjadi cerah ceria seperti ini (note : gue yang di tengah, sepupu gue yang kiri emang putihnya kebangetan -_-)


I mean, I'm not that beautiful, tapi gue cukup enak diliat kan? Kan? Kan? *maksa.

Gue udah berkali-kali ngepost tentang ketidakpedean gue dengan tubuh gue, dan gue udah pernah juga nulis post yang berisi ajakan untuk pede dengan diri sendiri karena setiap perempuan itu pasti cantik, sungguh berlawanan sekali yah -__-. Sekarang sih gue berada di fase dimana gue ngerasa enak diliat. Apa pasal? Ya karena belakangan si pacar selalu berkomentar gue cantik (yang biasanya jarang-jarang), ada polisi yang bantuin ngurusin SIM gue dulu mulai ngehubungin lagi, ada beberapa teman kampus yang hobi lirik-lirik setelah mengetahui fakta bahwa gue dan "sahabat" gue udah "putus" (mereka mikirnya kan kita jadian), dan ada salah seorang junior gue yang ngefans sampe-sampe tiap gue ganti DP di save as dan dia jadiin DP juga, atau ketika gue ganti PM, dia ikutan copas PM gue, hahaha.


Emang rada alay sih dia gaya nulisnya, namanya juga ABG haha.


... trus gue bingung mau ngetik apalagi. Huhuhu.

Aniway, banyak banget yang nyasar di blog gue dengan keyword "Adinda Mutiara Sabila", iya Adinda yang ituh, yang namanya disebut-sebut Marshanda dalam video joget-jogetnya 5 tahun lalu itu lohh. Gilak ya, udah 5 tahun dan masi banyak yang nyari-nyari info tentang si Adinda ini, I mean, ini orang yang nyasar belom move on- move on apa baru tau sik tentang video ini? Apa karena kasus Marshanda ke up lagi jadinya pada mulai nyari-nyari tentang si Adinda Adinda ini dan berakhir mengenaskan di blog gue namun ga menemukan informasi yang diminta? Ahaha. Dan ngomong-ngomong soal Adinda, gue ikutan penasaran kenapa banyak banget yang nyasar di blog gue, akhirnya gue ikut ngegoogling nama dia dan hasilnya ini :


Ya elaah pantesan aja pada nyasar disini, orang pas di Page One nya itu di bagian google images ada foto gue (pasti orang-orang mikir gue tuh Adinda deh), trus ada blog gue tepat dibawah data facebooknya, yang mana blog gue TERKENAL banget dong ya sampe-sampe dari ribuan orang yang mengulas video ini, blog gue trafficnya termasuk gede dikunjungi. Padahal.... padahal... gue cuma ngetik kalimat yang gue denger pas nontonin videonya doang. Hahaha.


Bandingin aja tuh sama postingan di atasnya.
Hm ini kenapa jadi nyerempet kesini segala yah? Topiknya kan tadi tentang cantik.

Errr...

Yasudah supaya ga melenceng dari topik, gue bahas soal kosmetik lagi aja deh. Emang bener yah kata orang, "beauty comes with a price", cantik itu mahaaal. Iyaah inner beauty emang perlu, tapi cantik dari fisik juga perlu, realistis aja deh sekarang, cowok kalo ngeliat cewek dari mata turun ke hati kan yah? Means ya itu dari luarannya dulu baru diliat inner beauty-nya.

Nah saking banyaknya gue ganti-ganti skin care dan kosmetik, gue bisa punya ratusan postingan review produk yang pernah gue pake kalo gue niat bikinnya. Masalahnya gue terlalu males bikin review karena ngerasa ga expert dalam mereview sesuatu T__T. Di next post deh gue mau quick review skin care dan kosmetik yang biasa gue pake daily. Tungguin yaah di My Daily Routine part 2. *kayak ada yang nungguin aja*

Tapi girls, gimanapun kita harus menanamkan pemikiran bahwa kita berusaha mempercantik diri itu ya bukan karena pasangan kita atau lebih karena rasa takut atau tidak aman kayak takut ditinggalin pasangan, bla bla, tapi emang lebih ke diri kitanya. Kadang suka sedih sih liat iklan-iklan produk kecantikan yang mengintimidasi itu. Hehe.

See u in my next post. Bye~~
Back to Top