Putri Perhatian Ya Sama Kampus :')

Jadi seorang teman yang aktivis berat mengirimkan link ke gue dan nyuruh gue ikutan ngomen postingan dia;










Dan gue yg emang lagi ga ada kerjaan mulai membacod; 

































Kemudian mahasiswa2 lain ikut berkomentar hingga puluhan komen dibawah komentar gue. mulai dari yang nyolot, yang ngebela rektor, yang ikutan ngeluh, yang bilang dia ga tau rektornya yang mana, dsb dsb.

Lalu tiba2 tadi siang notifikasi fb gue bunyi, dan gue menemukan ini;
























Oow kamu ketahuaannn! Rektornya baca coiii!

Ahahhaa.. Agak kaget sih pas tau rektor ternyata ngomenin postingan ini. dan sedikit merasa lucu juga karena ternyata secara tidak langsung gue udah ikut sok2 bersuara dimana sebelum2nya gue menyatakan gue ga akan peduli dengan urusan dan organisasi kampus. hahaha..

Oke, menanggapi kata beliau, gue pun ngirimin ini;












>.<
Btw maafkan kami ya pak rektor? Gegara bapak banyak urusan di luar kampus dan ternyata kegiatan itu bertepatan dengan kegiatan yang kami adakan, anak2 bapak malah jadi pada nulis "surat cinta" deh buat bapak di grup :)
Back to Top