Percakapan Tadi Siang

Andal : Itu yang di lapangan futsal setannya jelek banget. Itu setan paling jelek yang pernah gue temuin.
Gue : Hahaha, jelek gimana?
Andal : Jelek banget. Perutnya buncit, matanya keluar, mukanya rata, rambutnya kusut, jelek lah. Lagian si Ero, magrib-magrib malah ngumpat-ngumpat disana. Yang cakep tuh yang dikosan Ero tuh!
Gue : Wah gimana ceritanya?
Andal : Gue nginep dikosan Ero nih, trus ga bisa tidur, jadi gue online ngadep ke pintu WC. Eee tau-tau ada cewek, bening banget, cantiiik, tapi sayangnya ga ada ekspresi. Ngeliatin gue dengan muka datarnya dia, jadi gue malingin muka karena rada takut. Ga lama kemudian gue liat kesana lagi setannya ga ada..
Andre : Payah lu, padahal belom kenalan. Udah minta nomer hpnya belom?
Andal : Jiah ngapain, masa dia didalam kubur smsan.. Mending nyari yang pasti-pasti aja. Hahahaha..
Gue : Eh itu yang dilantai dua kampus juga serem tuh..
Andal : Woh iya, itu di ruangan PR3 banyak bajigong!
Gue : Bajigong apaan?
Andal : Tuyul. Banyak tuh disana..
Dyah : Iya katanya di lorong-lorongnya sering ada cewek pake baju jaman dulu gitu..
Andal : Iya emang.. Setannya noni-noni gitu..
Cepi : Eh inget ga put pas kita belajar PIK yang malem? Kan orang-orang pada lari juga karena kayak ngeliat sesuatu di lorong lantai itu..
Gue : Oh iyaa.. Eh ndal, itu serius lo bisa ngeliat yang gitu-gitu? Kalo gue sih paling kayak ngerasain aja, tapi gue sendiri ga yakin sama perasaan itu..
Andal : Hmm gimana ya, percaya ga percaya. Dulu gue nyadar gue bisa "ngeliat" tuh pas masih kecil. Nyokap kan udah meninggal nih. Jadi waktu gue pulang TPA dulu gue sering ngeliat almarhumah nyokap, gue ga percaya beliau dah meninggal karena toh beliau sering ada deket gue. Berikutnya gue sering ngeliat  nyokap, atau "sesuatu" yang belum pernah gue liat, tapi orang-orang ga ada yang percaya.. 
Gue : Ohh gitu ya..

Ini salah satu percakapan gue dan teman-teman disela-sela kesibukan menyiapkan pamflet LKMM tadi siang. Dan malam ini entah kenapa gue malah keinget lagi part yang ini dan bikin gue ga bisa tidur karena kebayang bermacam-macam rupa setan. Ahh..
Back to Top