Hey

DOR! Barusan terlintas dipikiran gue buat bilang gini, "Paling nggak gue yang mutusin, bukan diputusin!". Dunno why.. Hakhahahakk.

Heiho heihoo, long time no post yoo (lah kemaren apaan emg?). Lalala sepertinya gue sudah berubah menjadi blogger yang produktif, soalnya baru kemaren abis ngepost eh ngepost lagi. Andai aja yang gue bikin adalah tulisan yang mendidik dan berbobot, sedikit banyak kan ikut mencerdaskan anak bangsa juga, TAPI sayangnya sebagian besar postingan gue ga ada yang memenuhi kriteria blog yang bener, karena isinya Cuma curhatan dan isi hati gue doang haha.

Yasudah mari kita awali post ini dengan sapaan apa kabar. Halo apa kabar? Kalo kabar gue sangat tidak baik. Kenapa? Jadi selain masih menderita karena flu dan batuk gue ga sembuh2, sepertinya konflik semakin berdatangan ke kehidupan gue. Dan hebatnya gue (tetap) berusaha menghadapi semuanya dengan senyum. Oke deh ya gue sekarang, calon aktris masa depan lalalaa.. Senyuman gue palsu, ngakak gue palsu. Dan semua yang ada di diri gue sekarang sepertinya bukan gue. Tapi gue yang memakai topeng fufufu. Sepertinya hidup gue jadi berasa sinetron gitu deh. HORE curhat lagi deh ujung-ujungnya -____-.

Hiyattttttt kali inipun gue juga mau curhat. Dengarkannn curhatkuu #nowplaying. Jadi begini, dimulai dari beberapa minggu lalu, eh salah beberapa bulan yang lalu deh. Eh, intinya aja deh. Jadi intinya begini, entah kenapa akhir2 ini gue merasa sebagai orang yang paling bodoh dan tidak beruntung sedunia (padahal emang iya). Gue merasa gue ga punya bakat dan kemampuan apapun. APAPUN. yeah kecuali kemampuan menjadi beban buat orang lain.

Mari kita lihat daftar kebobrokan gue:
1. Gue ga bakat dalam bidang medis (menguasai teori ga bisa praktikum sama aja boong kan?)
2. Gue ga bakat dalam bidang seni (satu2nya seni yang gue bisa Cuma nyanyi, dan sekarang gue merasa ga ada apa2nya setelah mendengar suara orang lain yang lebih keren dari gue secara live)
3. Gue ga bakat dalam bidang sastra (yeah kecuali buat puisi kacangan kelas tukang jamu yang gue bikin)
4. Gue ga bakat dalam bidang komunikasi (gue pernah gagal tes beasiswa/ujian masuk apalah gara2 ketidakmampuan gue untuk berkomunikasi dengan baik dan benar. Gue ga bisa ngomong dalam suatu forum, apalagi dalam situasi formal. Bisa dibayangkan ekspresi gue kalo lagi diskusi.)
5. Gue ga bakat dalam bidang politik, hukum, sosial, APAKEK. Gue Cuma menjadi orang yang di tengah2. Expert ga, bego amat juga ngga. Tapi bego iya. Haha (kok ketawa)
6. Gue ga cantik, ga putih, ga tinggi, ga langsing, ga pinter, ga mulus, dan paling mudah terkena flu. Standar.
7. dsb.

Lihat poin2 diatas, gabungkan semuanya dan lihat kenyataan kalo gue ga punya kelebihan apapun. Oke deh lanjut, sebenernya males juga sih mikirin ini, bisa-bisa gue jadi kayak orang stres haha. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA muak deh gue beneran muakkkkkkkkk (ini apa?). fufufu oke deh gue pamit. Chawpeck (capek) banget hari ini (padahal Cuma online aja seharian kayak penjaga warnet zzzz). Ayo putri malam ini kamu harus membereskan kamar dan belajar. Eh gak deng, malam ini tidur aja deh mendingan. Loh, trus jeki gimana dong kan mau nelpon? hoho yaudah sambil telponan sama jeki aja. Eh apa mending gue belajar sambil tidur sambil download sambil nelpon aja? Lalala sori mulai nggak terarah. Yaudah deh byebyebyebye.....
Back to Top