Download, Acne, and Changed

You know nggak sih what i do when i feel boring while menunggu my donlotan finish? Gue akan melakukan ritual gue, yaitu... ngeblog. Yaaa walopun ga ada yang penting gpp lah daripada gue karatan nungguin. Abis masih lama gan, 55,8 % dari 700,63 MB. Zzzz.

Yaudah nyanyi dulu deh mendingan.

Jidat ku dulu, tak begini
Tapi kini tak mulus lagi

Ehm.

Dengan berat hati gue harus jujur kalo gue emang sangat lemot karena ini adalah yang kesekian kalinya gue termakan iklan yang sama (BAYANGKAN, ckckck). Belakangan emang gue jarang banget jerawatan dan kalopun emang ada, itu palingan cuma jerawat kecil doang pas lagi pms dan itupun cuma beberapa hari udah ilang ga berbekas. Nah jadi bisa disimpukan muka gue ga ada keluhan lah ya. Lalu entah kenapa gue mau-maunya aja termakan iklan foam-pembersih-dan-pencegah-jerawat lagi, padahal gue udah tau kan kalo gue emang ga pernah cocok pake semua produk kecantikan dari *o*** itu. Baru juga dua hari gue make, tiba-tiba aja suatu pagi muncul jerawat di jidat gue. Awalnya sih gue cuekin, tapi lama-lama kok jadi tambah banyak aja. Ya stres doong, soalnya ga pake jerawat aja muka gue udah ga menjual, apalagi kalo ada jerawat. Di jidat lagi, behh... Trus besoknya lagi, tiba-tiba aja muncul jerawat segede apaan tau di puncak hidung gue. Gpp sih awalnya, tapi gue males banget keluar, apalagi kalo ketemu sama rio yang bilang kalo jerawat di hidung gue sexy. Puncaknya ketika dia ngaitin jerawat gue sama penolakan seseorang untuk mengconfirm gue. Apa banget kan!


ini nih, yang bikin emosi!


Tapi ternyata itu belum seberapa, karena jerawat gue yang pertama (di jidat), mulai berdarah2 karena gue congkel2. Pas mulai kering, tau2 muncul lagi jerawat2 lain di sekitar jerawat yang pertama, dan itu sangat2 diluar batas toleransi gue. Jadinya gue congkel aja tuh semua, yaudah bapuk deh jidat gue. Trus kemaren pas lagi maen ma ihsan dan kawan-kawan, dia sih sok cool gitu ya. Tapi tau-taunya pas udah bubar, liat apa yang dia bikin di wall gue!



Cih, jerawatmu mengalihkan duniaku. Jijai bajai eek kucing.


Well gue sangat sangat menghargai kebaikan elo dan elo yang nggak ngomong secara live di depan gue ya, tapi harusnya kalo emang mau ngetawain ya di depan gue dong! Ini yaaa pas ga ada guee aja baru deh ngomong, di fesbuk lagi! (emosi)

Oh ya, gue udah bilang belum kalo gue mau berubah? Intinya gini, gue harus mulai berpikir tentang hidup dan masa depan gue. Harus, walaupun gue benci mikirin ini. Gue adalah orang yang spontan, dan paling males berhubungan sama yang namanya rencana dan jadwal. Tapi masalahnya ga selamanya kan gue bakal gini? Saat ini aja gue merasa udah berada di titik jenuh karena dikelilingi masalah yang itu-itu aja, hidup gue rasanya monoton dan garing banget.

Tapi harus mulai dari mana?
Terlalu banyak yang ingin gue perbaiki, dan kalo misalnya dipaksa membuat rencana, akan sangat banyak rencana yang ada di kepala gue. Ah pusing. Oke, mulai dari apa yang gue inginkan aja kali ya? Lalu kemudian disinkronkan dengan keinginan orang-orang yang berpengaruh buat gue. Tapi sepertinya sangat sulit, karena apa yang gue mau selalu bertentangan dengan keinginan mereka. Tauk deh, sebenarnya gue muak sama semuanya, gue harus mewujudkan harapan-harapan mereka sementara mereka ga pernah mewujudkan harapan gue. (oke, curcol).

Dan tentang masa depan... Gue dari dulu selalu membayangkan kalo gue punya masa depan yang cemerlang, punya karir serta partner hidup yang sukses, dan keluarga yang harmonis. Ga muluk-muluk banget kan?

Trus realisasinya?
Nah, berhubung internet unlimited gue berakhir 1 minggu lagi, gue puas-puasin donlot dan internetan. Lalu gue kubur ni modem sampe beberapa target gue terpenuhi. Hehe, mungkin terlalu muluk dan omdo, tapi udahlah setidaknya gue punya itikad baik buat berubah walaupun baru dimulai 7 hari dari sekarang. :)

58,1%. ARGHHHHH LEMOOOOTTTTTTT!!!!!!!
Blogged with the Flock Browser
Back to Top