I Am Searching The Old Me!!!

I am searching the old me...
Putri yang selalu ceria dan tersenyum walaupun menghadapi banyak masalah
Putri yang selalu optimis dan berani mengambil resiko untuk mendapatkan yang dia inginkan
Putri yang selalu punya sejuta mimpi dan berambisi mencapainya satu per satu
Putri yang selalu rajin dan semangat untuk mempelajari semua yang ingin dia ketahui

I am searching the old me...
Putri yang tak pernah peduli dengan penampilan, jerawat, tinggi badan, dan semua kekurangan fisiknya
Putri yang tak pernah mengerti arti sepi, disakiti, ditolak, dibenci, dan ditinggalkan
Putri yang tak pernah mengeluh walaupun semua berjalan di luar keinginannya
Putri yang tak pernah takut menghadapi semua kenyataan yang dihadapinya

I am searching the old me...
Putri yang apa adanya, simpel, spontan, extrovert, tulus, nggak perhitungan
Putri yang bersyukur, penyayang, nggak emosian, pemaaf, pantang mengungkit-ngungkit
Putri yang tegas, bertanggung jawab, kreatif, nggak munafik, nggak peragu
Putri yang konsisten, penuh komitmen, nggak sarkastik, nggak sombong, dan nggak pemalas

I am searching the old me...
Kemana saya yang dulu?
Kenapa saya merasa aneh dengan diri saya?
Semua yang ada pada diri saya sekarang terasa sangat asing
Ini memang putri, tapi hanya sebatas fisik
Ini memang putri, tapi putri yang memakai topeng
Ini memang putri, tapi putri yang sangat menyebalkan
Ini memang putri, tapi putri yang hanya bisa menyampah

Ya, ini memang putri.
Tapi ini BUKAN SAYA.
Saya benci putri yang sekarang!

I have to get it back!
Saya harus cepat-cepat mengembalikan semua semangat dan kembali menegakkan kepala saya.
Saya harus percaya kalo saya bisa melakukan semua hal, dengan atau tanpa bantuan orang lain.
Dan saya HARUS bisa jadi putri yang dulu, kalo perlu lebih!


p.s : maaf ma, udah terlalu banyak bikin mama kecewa... put janji, suatu saat put pasti akan bikin mama bahagia...
Blogged with the Flock Browser
Back to Top