Argh!!!

ehm, ini post curcol gue yang kesekian dan ini didedikasikan buat seseorang......(sok romantis, tendang aja mendingan)

yaudah gue kayaknya udah tau nih, i know vry much why u b cam lyk dizzz (sok bule alay). jadi pertamanya u had entered new world, with a new experience, making new friends, have to obey new rules, and it makes you have been stuck there. then lamalama you forgot your previous world and change like another person. yayaya cerita lama. i also can bersikap like you actually, but fortunately gue gak sejahat itu. yaudah alhamdulillah. nih ya, ingat gak dulunya whom did you call tengah malem pas yang laen udah pada ngorok? whom did you ask for help pagi-pagi buta? whom did you ask for temenin kesana kemari? whom did you tell when lo merasa capek, down, bahagia, ga ada duit, pas hepi2 dan sebagainya? whom did mengingatkan lo buat ini itu? whom did menyemangatin elo for study and menghibur lo if u have some problems? lupa ya? nggak heran. like i said before, you forgot your previous world and change. ngek. intinya begini deh, gue bukannya pamrih dan riya, bukan juga nyesel karena gue pernah merasa "berjasa banget" sama lo, disini gue cuma mau mengingatkan lo kalo gue juga mau diperlakukan sebagai teman, kayak gue memperlakukan lo selama ini.

jadi gini ya, gue udah nganggap lo teman. pas lo kenapa-kenapa, gue selalu berusaha bantuin, dengan ato tanpa permintaan dari lo. tapi ya itu, after you got success, you forgot everything about me. eh bukan begitu juga sih, awalnya you entered new world, blablabla baru deh you forgot everything about your previous world and me. ck belagu. gue heran kenapa lo bisa berbuat kayak gitu, mungkin itu tuntutan dari hidup lo yang baru kali ya. menghilangkan gue dari otak lo sebisa mungkin dengan cara yang halus dan perlahan agar gue gak sakit hati, tapi faktanya gue sakit hati. duh bingung. ini deh, intinya gue kayak dimanfaatin aja, ga enak banget tau. tapi yaudahlah gue ngerti, waktu berlalu dan orang-orang berubah, termasuk lo. mungkin gue aja yang terlalu innocence dan masih stuck di waktu yang sama.

ARGH MALESSSSSSSSSSS.........
harusnya otak gue ga mikirin beginian, lagian belum tentu juga lo juga mikirin masalah ini. eh salah, lo pasti ga akan mikirin karena lo ga nganggap ini sebagai masalah kan? oke oke, seraludah. ngomongin lo jadi bikin gue ngantuk. zzzzzzzzz.

OH IYA, i broke my promise. sumpah gue ga bisa hidup tanpa internet dan lepi, hahahaha(nggak konsisten banget). gpp deh gue ga buka social networking (untungnya gue rada2 ansos jadi ga ketergantungan social networking banget, hkhkhk...), TAPI asalkan internet gue nyala dan ga cuma cuma modal bonus 500kb data tiap hari lagi :))) .
Back to Top