Hahaha

HaDy 10:43pm
haaayyo ngaku lagi pacaran yaa??ckckckc

Me 10:44 pm
haaaa???
sm sia?

HaDy 10:44pm
isan mechood . . .ckckkk

Me 10:45pm
hahahahahahahaha
astagaaaaa

HaDy 10:46pm
kenapa???
saya salah ngomong yaa???ckck
tumben 2-2 nya OL ..
:P:P

Me 10:47
aaaaaaa
tidakkkkkkkk
anda jangan membuat gosip
hahahahaha

HaDy 10:47pm
saya Wall ah . .ckckckc

Me 10:48pm
awasssssss!!!!
-____________-

HaDy 10:49pm
:P:P

Me 10:50pm
atas dasar apa anda mengasumsikan hal yg demikian?

HaDy 10:51pm
sebenarnya tidak perlu memaparkan sebuah asumsi bagi wartawan infotaiment untuk membuat suatu berita.hahahahahaaaa . .

Me 10:52pm
oh jadi anda wartawan infotainment?
maaf saya tidak bisa mengklarifikasi ini kepada anda

HaDy 10:53pm
oh tidak perlu . .karena seseorang yang bernama isan methood telah memberikan klarifikasi tentang hubungan anda dengan dia .. :D:D

Me 10:53pm
dan dia pasti bilang kalo anrtara saya dan dia tidak ada hubungan apa-apa bukan?

HaDy 10:54pm
wah . ini kenapa jadi saya yang di introgasi oleh anda??
seharusnya saya yang bertanya apakah pernyataan dari isan tersebut adalah hal yang benar atau nihil . .ckckck

Me 10:55pm
saya hanya menanyakan apa jawaban dari dia.
maaf saya terlalu pintar untuk terjebak dalam pertanyaan anda

HaDy 10:56pm
dalam dunia infotaiment dilarang untuk menjawab pertanyaan .kami hanya diharuskan untuk bertanya. (etika wartawan infotainment)
jadi bagaimana tanggapan anda tentang masalah ini??

Me 10:58pm
yak jadi dapat saya jelaskan kepada anda bahwa antara saya dengan isan mechood tidak ada hubungan apa2. sekali lagi saya tegaskan tidak ada hubungan apa-apa!
jadi anda tolong jangan membuat sensasi dengan berita kacangan kayak gini.
(sok)

HaDy 10:59pm
oh . .jadi fakta2 yang beredar selama ini anda anggap hanya fiktif belaka???

Me 11:00pm
bukannya saya menganggap demikian, tapi itu memang realita dan itu dapat saya pertanggungjawabkan

HaDy 11:00pm
hahahahahaaa . .
uni boco!!ckckck

Me 11:01pm
hady tu yg boco!
lalok lah lai

HaDy 11:02pm
hahahaa. .besok Libur.


dan kemudian chat diakhiri dengan obrolan2 ga penting.
oh ya, selamat ya saudara hady. anda adalah orang kesekian yang berpikiran kalo uni jadian sama isan. ini baru yg sama isan, belum yg sama si arif hahaha oh tuhann (ngakak).
Back to Top