Misi Dong Misi Dong Numpang Norak

its 3.10 am.
oke, gue tau ini jam yang ajaib buat ngeblog.
tapi gimanaaaa, gue belum bisa tidur dan gue gatau hal apalagi yang mau gue lakukan buat bikin gue ngantuk! daritadi gue udah baca ebook, buku2 pelajaran, sms2, dsb tapi mata gue tetep gabisa merem. argh.

tp masalahnya gue juga gatau mau cerita apaaannnnnnnn!!! *stres

ah ini aja deh, jadi kemaren ceritanya angku datuak tifatul sembiring aka menkominfo mampir sebentar ke toko bokap gue setelah ngisi acara di tvri bengkulu (ribet bgt yak harus manggil pake embel2 angku datuak segala biasanya juga panggil om doang zz). gausah gue jelasin lagi kan ada hubungan keluarga gue sama beliau? bosen tau pada nanya itu mulu (sapa juga yang nanya). intinya pak tifatul itu om gue (sapa juga yg nanya part 2). nah ya sudah trus dipotoin deh.



bokap gue, angku datuak, istrinya (tante yayuk), mak gue, dan gue



for your information : foto ini diambil hari minggu jam 1 siang. gue belum mandi, ga bedakan, dan masi make baju yang gue pake pas karaokean sabtu malam. haha (malu)
Back to Top