MAMAM TUH!!!

http://www.emocutez.com


oke oke, pelit itu relatif. buat sebagian orang, contohnya orang yg udah ngasih tau kurang lebih setengah jawaban (dalam kasus ini adalah gue), masa masih dibilang pelit?

GUE EMOSI!!!

hyaaa gue ngaku kalo gue mungkin sedikit pelit, tapi pelitnya gue itu hanya berlaku di sikon tertentu. contohnya ketika persaingan di kelas sangat ketat (misal jaman2 sekolah + jaman kuliah di kampus terdahulu). tapi sekarang ini beda. dan saat ini kayaknya gue bener2 ga ada pelit2nya loh. kalo ujian noh gue contekin aja, orang2 sms nanya jawaban selalu gue balas, itu tugas2 gue biarin aja yg lain pada ngopy paste, ada yg nanya ini itu gue layanin semuanya. tapi kenapa masih dibilang pelit?

sumpah gue tersinggung. sumpah gue ga terima. emang cuma beberapa orang yang bilang gitu (padahal ada di antara lo itu dapet 100 gara2 gue loh! (bukannya ga ikhlas dan riya dan menyebut2 kebaikan ya. cuma mau nanya doang, definisi pelit buat lo itu apa sih?) ), dan ujung2nya orang yang ga bersalah juga jadi kena getahnya haha. tau gak, gara2 lo sejak kemarin gue mulai mikir gini:

"lebih baik pelit beneran aja sekalian daripada kayak kemarin2, udah baik2 nolongin ehh masih dibilang pelit! liat aja besok, HAHAHAHAA (ketawa setan) "

dan ga perlu nunggu lama2, ujian PBO sudah di depan mata wkwk.

jadi tadi ketika ujian object-oriented programming itu --> sok inggrisnya ngepolllll, gue sengaja misah sama anak2 yang sering minta bantuan ke gue. kebetulan lokasi ujiannya ada 2, lab 1 sama lab 3. dan gue sengaja ga ngeliat2 ke seisi lab 1. gue langsung ambil soal dan cabut ke lab 3. disana gue ngerjainnya bener2 sendiri karena umumnya isi lab 3 itu senior semua. dan sialnya, soal yg dikasih bener2 belum dipelajari. thanks God ujiannya open book, jadi bisa liat modul (yang mana juga ga ngaruh2 amat karena bahasannya ntah apa2 *sigh). jadi yaa, emang agak panik awalnya. tapi akhirnya program gue selesai dan dapet 100 awkawakwawk alhamdulillaahhh..

abis itu gue keluar lab dengan muka yg sangat riang gembira, ga lama kemudian anak2 dari lab 1 pada keluar dan muka mereka masam semua. kalo ga salah yg paling tinggi di lab 1 itu dapet 75. trus anak2 pada nanya, "bisa put?". gue sih alhamdulilah alhamdulilah aja haha. baru kali ini deh kayaknya gue misah sama orang2, dan mungkin baru kali ini juga orang2 bisa bedain mana putri yg pelit mana yang nggak. AHAHAHA MAMAM! *ledekan ala farbie
Back to Top