Yummy and Weird

got a little surprise when i go home right after my first day fucking mid test.


uhm, tulisannya tidak dikenal, mana ada love2 gitu. *bingung

gue udah nanya sapa yang ngasih kue2 ini ke karyawan toko gue, katanya sih cowok dengan ciri2 bla3 dan kayaknya gue ga kenal dengan ciri2 itu. siapapun itu, yg pasti dia tau kalo gue sangat menyukai sesuatu yg berbau coklat dan pandan. dan tau kebiasaan gue ngemil sambil belajar, dan tau kalo gue lagi ujian. tapi terima kasih banyak ya buat kuenya, udah gue abisin semua tadi siang gahahaha *seneng

heii tadi gue ujian struktur data loh... soalnya mayan sih, mayan bikin mabok. jawi. trus kayaknya ada 1 soal yg gue ceroboh ngerjainnya, HUAAAA AKU TIDAK MAU NILAIKU TERNODAAAHHHH  . besok ga ada ujian, tapi rabu ujiannya eek semua. yang satu teori semua antah berantah, satunya lagi gue ga ngerti (itu loh akuntansi). oh akuntansi ku sayang kenapa engkau tak bisa kucerna? jadi semakin merasa bodoh dan terpuruk huhuhu .

eh ngomong2 soal gigi masa sekarang gue jadi suka senyum keliatan gigi gitu deh, kacrut abis. padahal gigi gue kan gede2 dan ga beraturan dan sedikit kuning hahahaa #random #abaikan part ini.

mari kita lihat contoh barangnya
ini versi sok ceria

ini versi sok anggun
halah, kacrut abis kan? maaf membuat mata anda rabun sesaat ckckck

trusssss.......... eh ini udah 23.27 aja!!!!! gileeee, berarti kesempatan gue belajar cuma 1 hari lagi. mampus. gue emang bego parah menyia-nyiakan kesempatan. diem lu semua. udah ah bye bye bye bye


nb: huruf "k" d keyboard laptop gue macet.. kalo ngetik "k" harus dipencet sekeras2nya udah gitu ni laptop udah ga bisa lagi baca CD/DVD. udah jadul, lemot lagi. pengen ganti lepi tapi ga ada duittttt, tapi kasian juga laptop inikan penuh kenangan *sigh
Back to Top