Sarapan Pagi -.-"

                                                                                   
barusan gue nelpon kantor cabang salah satu jasa pengiriman barang karena paket gue belum nyampe2 juga dari senin. (biasanya kalo dkirim senin itu paling lama nyampenya rabu), sementara gue ga bisa tracking melalui web karena nomer resinya ga ada a.k.a ilang

cewek : halo?
gue : halo.. ********** bengkulu? (menyebut nama jasa pengiriman barang, btw itu tanda bintangnya kebanyakan haha)
cewek : ya..
gue : ini mbak, mau tanya.. paket yg dikirim dari bandung hari senin udah nyampe bengkulu belum ya?
cewek : ada nomor resinya ga? (suara putus asa)
gue : nggak ada mbak..
cewek : kita bisa ngecek kalo ada nomer resi *ngomongnya males2an seolah2 udah ribuan kali mengatakan hal yg sama hari ini

JUSTRU KARENA GA ADA NOMER RESINYA MAKANYA GW NELPON LU, kalo gw punya nomer resinya mah ngapain susah2, kan tinggal tracking aja di webnya! --> sigh

gue : nggak ada mbak, kata temen saya yg di bandung resinya ilang. makanya saya tanya kesini
cewek : kalo gitu ga bisa. kita ngeceknya pake nomer resi! (mulai ilang kesabaran kayaknya)
gue : ya tapikan saya cuma nanya, emang ga ada catatannya atau apa gt di ******** sini? (gue berasumsi kayaknya ga banyak2 amat deh paket dari bandung ke bengkulu, at least mungkin bisa diingat2 lagi kan paket dari bandung/jakarta yg terakhir sampe itu kapan)
cewek : ada nomer resinya ga mbak? *suara mulai meninggi
gue : kan saya bilang ga ada! saya kan bukan ngecek paket saya secara spesifik, saya cuma nanya apa paket dari bandung yg dikirim senin kira2 udah nyampe sini apa belum!
cewek : ya kalo ga ada nomer resinya saya ga bisa ngecek
gue : yaudah deh, makasi. *nutup telpon

pagi2 udah dibikin kesel. masi untung gue belum terlalu melek, kalo udah pasti gue kata2in tuh costumer servicenya! kalo ga bisa ya ngomongnya bagus2 kek. ini malah bikin emosi --"
Back to Top