Stress

            
FACTS:
1. gue ga bisa desain, gue ga kreatif dalam layout atau apapun lah supaya keliatan menarik
2. gue ga bisa photoshop, coreldraw, dan aplikasi edit editan lainnya (mentok2 paling bisanya photoscape) -_-
3. gue belum ambil mata kuliah desain grafis
4. DAN INI BUKAN MATA KULIAH DESAIN GRAFIS DAN SAMA SEKALI GA NYAMBUNG SAMA DESAIN2AN (setidaknya gue mikir gitu berdasarkan apa yg udah gue dapet selama pertengahan semester yg lalu)

how dare dia (a.k.a dosen) ngasi tugas bikin sejenis brosur full color n foto2 tentang jurusan gue yang berisi tentang keunggulan, visi misi, fasilitas dsb dsb yg harus dibikin sama aplikasi edit2an segala macem itu SEMENARIK MUNGKIN? semenarik mungkin! are you kidding me? gimana ngeditnya aja gue ga becus dan gue ga punya ide sama sekali gimana kemungkinan bentuk jadinya. dan itu dikumpul maksimal senin tgl 28 jam 12 siang dengan bobot nilai 30%. oh my God! dan oh iya tugas semacam skripsi yang harus dikumpul tgl 02-01-2012 dengan tebal setebal skripsi tentang perbandingan sistem manajemen pendidikan atau apalah gue ga nyimak. kacrut abis. -___-
Back to Top