Cibicibicibii

Quwh cebheeellll !!! Kenappah quwh gax kepilih jd cibicibi yg gantiin wenda and devi ?? Dunia nich kejjaaammmm !!!

Sebenarnya, udah lama gue pengen nulis post ini. Tapi selalu aja gue tahan2, sampe hari ini gue jadi beneran ga tahan untuk menumpahkan isi hati gue yang udah gue pendam2 sekitar 3 bulan ini.

Gue galau.

Ini bukan karena berantem sama farbie atau karena anak jurusan lain yang 1 tempat PKL sama gue pada cacad dan sok pinter, tapi karena sampe sekarang GUE MASI GA TERIMA kalo dua posisi di cherrybelle yang kosong pasca dipecatnya wenda dan devi diisi oleh personil baru yang bernama kezia dan steffani (kalo ga salah). That should be mine!

Mungkin lo bertanya-tanya, kenapa gue begitu pedenya bilang kalo posisi itu seharusnya buat gue? Iya kan?

Alasannya adalah : karena gue emang (seharusnya) ditakdirkan disana, bahkan dari gue kecil gue harusnya tau kalo jadi personil cherry belle adalah the future me banget. Foto-foto ini menjadi bukti kalo cherry belle adalah jiwa gue, passion gue, jalan hidup gue. Dan kenyataan pahit bahwa ternyata bukan gue yang jadi the next wenda devi cibicibi ini bikin gue ngerasa tertampar banget. *nangis darah*

1998:


2008:


2010:


2011:


2012:

Astajim, malah salah aplot. Ini kan poto dengan gaya najis-najisan pas liburan kemaren -___-


Maksud gue ini :
belum mandi dan nyisir, harap maklum

See? Lo liat kan kalo pose ala chibi tuh sebenarnya dah nyatu dalam idup gue dari tahun ke tahun. Bahkan sebelum cherry belle eksis, gue udah duluan punya firasat kalo pose kayak gitu bakalan booming suatu saat nanti. Ditambah lagi dengan kemampuan nyanyi dan dance gue yang mumpuni (elah), serta face gue yang ga jelek-jelek amat. Jadi lo pasti ngerti banget lah kenapa gue ga terima kalo kezia dan steffani itu yang jadi chibi?

As u know, ga bisa diungkapkan dengan kata2 loh betapa kecewanya gue ketika gue ga terpilih jadi Putri Chibi (atau mungkin lebih imutnya "Puput Chibi"). Harapan gue sih sederhana aja, semoga para produser atau apalah yang merekrut chibi itu membaca kegundahan hati gue ini dan mereka jadi tergugah hatinya, trus kembali mempertimbangkan keputusan mereka untuk memPHK salah satu chibi nya, terserahlah siapa, dan kemudian menyerahkan gelar Puput Chibi secara hormat kepada gue. Amin.
Back to Top