... and The Story Goes On

Saya suka sunset. Dan itulah alasan dia sering mengajak saya ke pantai ini.

"Mata kamu kayak berbinar tiap aku ajak kesini.."

Saya melengos malu dan kemudian berjalan membelakanginya, menghadap pada ombak dan sunset yang semakin mempesona. Dia memanggil saya tapi saya tidak peduli.

Saya terus menatap matahari yang semakin lama semakin hilang seolah ditelan oleh ombak. Lalu tiba-tiba dia menghampiri saya dan berkata lirih,

"Hei lihat, hari ini aku memotret dua matahari.."

Saya tidak mengerti maksudnya dan menggerakkan alis tanda meminta penjelasan, lalu dia menunjukkan foto saya membelakangi kamera dengan latar belakang sunset dan pantai. Foto yang cantik. Saya bahkan tidak sadar kalo tadi saya dipotret olehnya.

"Coba kamu lihat, ada dua matahari di foto ini. Sunset... dan Kamu.."
Back to Top