New Haircut!

Gue keseeellll sama rambut gue. Udah gampang kusut, gampang berminyak, tipis (ini gara2 sering ditrap kalo motong rambut), lepeeekkkk, aihh.. Dan rasanya ga pas aja "bertengger" di atas muka gue yang bulet ini.

See this photos
BEFORE!
Duhh muka gue bulet amat sii.. Liat deh, poninya panjang banget karena gue kelupaan motong. Dan karena gue gampang keringetan, poninya jadi mudah lepek. Kalo udah lepek jadi ga bisa ditata lagi, ancur deh. Belum lagi resiko jerawatan karena poni gue yang lepek dan berminyak itu. Bikin bete lah pokoknya.

AFTER! 
sensor dikit. senyumnya rada ga enak -__-
Ahh, i love my new haircut. It makes me feel comfortable and sweeter than before. Dan kalo lo notice, gue make cardigan yang sama loh, hahahaa. Yahh better kan daripada yang di atas. At least muka gue ga keliatan begitu bulet karena rambut yang bagian depan agak nutupin wajah :D
Back to Top