Uwowowowo 2013!

*edited post*
Hai... HALO! Halo... HAI! Hai hai haloo.. HALO HALO HAIII! (garing abis, sapaan senior dan respon junior pas ospek kemarin -__-)

Ini postingan pertama di 2013! (trus?)
Eh by the way bagaimana tahun barunya? Seru? Yeahh, me too! Ya ampun seru banget tauu banyak kembang api dan orang2 juga rameee banget! *sarkastic*. Gimana ga sarkas coba, orang-orang pada asik ngerayain tahun baruan dan gue ada dirumah. Dan gue tidur! Err.. Tepatnya ketiduran sih gegara gue ngambek sama ortu karena ga dibolehin keluar. Ah sial banget deh gue seharian kemarin.

Pertama, gue adek dan sepupu-sepupu gue berencana pergi makan-makan jam 9 maleman ke BIM (sekitar 3 kiloan kalo lewat jalan biasa) dan kita ngangkot. Sebenarnya jam segitu tuh udah ga ada angkot dan setau gue mall2 pada tutup lewat dari jam 9. Tapi sepupu-sepupu gue pengen makannya di BIM aja berhubung setiap malam tahun baru kita makan2nya di KFC mulu. Gue bilang ke sepupu gue kayaknya itu BIM dan isi2nya bakalan tutup, tapi merekanya pengen liat juga dan karena katanya malem tahun baru kayaknya BIM bakalan buka. Jadi deh kami nyetop salah satu angkot dan bilang ke BIM. Ternyataaaaaaa....... Jalan menuju BIM ditutup!

Jadi si supir angkot nyari jalan alternatif yang tambah jauh karena harus muter2 dan sekiloan dari BIM udah agak macet, dan ternyataaaa jalan masuk lainnya itu juga ditutup dan dijadiin jalan satu arah, jadi angkot gue juga ga bisa masuk lewat sana. Trus pak supirnya bilang kalo sebaiknya gue cs turun dipersimpangan aja, ntar jalan aja ke BIM nya (itu sekitar 750m kali ya). Kami turun dan berjalan tergesa-gesa. Lalu gue ingat satu hal, "Lahh kalo angkot ga boleh masuk, berarti kita pulangnya tar gimana dong???"

Lalu kita pun panik. 

Sesampainya di BIM, ternyata beneran itu kafe-kafe udah tutup semua. Yang buka cuma Fun City doang. Sia-sia dong ya. Kami balik badan dan berencana pulang naik taksi. Tapi taksi pun ga ada! Sementara di depan BIM banyak yang nongkrong2 maupun yang kehilangan angkot seperti kami dan lagi ngantri taksi. Wah gawat. Hari biasa aja taksi mahal, apalagi kalo lagi diperebutkan kayak gini! 

Dan keajaiban pun datang. Tiba2 ada angkot yang gue ga tau jurusannya. Tapi kami stop aja dan nyewa buat anterin kami pulang dengan nego2 biaya dan akhirnya disepakati 5000/orang. Ah gapapa lah daripada naik taksi, hahaha. Dan akhirnya kita nyampe di kawasan Suprapto (daerah rumah gue) dengan selamat. Trus end upnya kami makan KFC (lagi!). Mungkin kami kena kutuk sama KFC karena mencoba berpaling darinya, huhuu. Oh iya pas makan KFC si Rani sial amat, pake numpahin pepsi ke nasi dan ayam yang belum dimakan. Hahaa..

Kedua. Abis makan KFC kami pulang tuh jam 11an. Gue minta izin bokap buat pergi tahun baruan. Tapi ga dibolehin! Mendengar bokap ngelarang, nyokap yang awalnya ngebolehin eee ikutan ngelarang. Ih sedih deh. Jadi gue langsung ke kamar, matiin lampu, dan pura2 tidur. Eh yang ada mereka mikir gue beneran tidur, padahal lagi ngambek T.T. Kalo tinggal sama ortu gini nih, coba dulu2 biasanya kalo jauhan gitu dibolehin aja kemana-mana -_-

Gue sih berharap tahun 2013 ini kesialan-kesialan yang senantiasa menghampiri gue menghilang satu persatu. Gue bisa wisuda dengan nilai bagus, dapet kerjaan bagus (pesimis kalo yang ini), lanjut kuliah lagi, gue harus banyak nyumbang2 ide buat organisasi, ulang tahun gue ga sesuram ulang tahun yang lalu (ultah gue suram dua tahun berturut-turut), tambah dewasa, dan hmmmm apa ya belum kepikiran. Oh iya, kayaknya gue harus mulai belajar ngoding buat TA gue deh. Gue ga mau bayar orang ah, gila aja ya ngabisin jutaan gitu, nilai bagus tapi kalo bukan hasil sendiri apanya yang mau dibanggain coba. Dan jangan liat gue dengan tatapan gitu, gue kadang bikin contekan kan juga hasil gue sendiri, bukan nyontek ke orang lain. Hihii. Yaah semoga aja slow but sure terlaksana semua. Amiinn :)
Back to Top