Random, Tapi Akhirnya Cerita Tentang Jerawat -__-

HAI!!!! Udah 2014 ajaa hahahah, sudah lama sekali ya rasanya gue ga nengok2 blog gue lagi :'). Barusan gue cek di traffic source semakin banyak saja keyword aneh-aneh, bahkan ada yang ngegoogling nama lengkap abang gue si Weno, hahaha entah apa yang terjadi dengan dia sampai-sampai harus di googling segala padahal di postingan-postingan gue tentang dia isinya ngejelekin dia semua bahahaha ampun da ye -___-

Selain itu kebanyakan nyasar dengan keyword "bisul", entah itu cara menghilangkannya, atau penasaran cerita tentang bisul ini, waahh ternyata banyak juga di atas dunia ini orang yang pernah bisulan seperti gue hahaha *geje*

Ada juga yang nyari dengan keyword soal menghilangkan bekas jerawat. Hmm gue ingat di salah satu postingan, gue pernah membahas skin care yang gue gunakan, postingan yang sangat sederhana tapi banyak yang nyasar disana hahaha. Tapi ternyata skincare macem pi kang shuang dll yang gue gunakan itu tidak begitu ngefek. Gue berlari (ceileh) dari satu skincare ke skincare lain demi menuntaskan problem bekas jerawat gue yang item-item itu, ada yang cocok dan ga bikin jerawatan (tapi ga ngaruh buat bekasnya), ada juga yang ga cocok dan akhirnya malah bikin jerawat baru.

***

Puncak keparahan muka gue adalah pasca gue putus cinta, yaitu mulai dari bulan Juni sampe Agustus. Jerawat dan bekas jerawat bersemi di jidat dan pipi, uhmm sebenarnya ga parah-parah banget jadi ga begitu jelas kalo difoto, cuma gue ngerasa keganggu aja. Nah pas bulan2 sebelum gue ujian TA (Juli) itu jerawatan parah, sehingga muka gue jadi kayak gini nih :
bekas jerawat everywhere~~

Senyum gue lagi ga enak banget disana jadi foto ke dua gue sensor, fotonya di dark dikit biar noda-nodanya keliatan , dan noda itu aslinya lebih banyak dibandingkan foto.

Untungnya gue adalah orang yang tidak mudah putus asa melakukan trial dan error sehingga sebulan kemudian bekas-bekas jerawat itu berangsur menghilang

Errr sensor lagi deh, kenapa di semua foto senyumnya ga enak -___-. Aniway foto2 itu cuma diedit resize dan crop serta ngasi 'sensor' aja loh ya :'). Sekarang muka gue much better lah, sesekali jerawat datang dan pergi ninggalin bekas namun cintaku tetap abadi disini *loh.

bonus pic waktu resepsi abang gue, haha. kanan foto asli, cuaca lagi panas2nya , kiri camera360 :p

Jadi gue pake apa aja nih?

Well, gue cuma make face wash, cleanser, toner, serta night cream step 2 dari Wardah Lightening Series. Sejauh ini cocok-cocok aja sih di gue walaupun emang progressnya agak lama >__<. Cuma beberapa minggu ini gue lagi tergoda dengan Wardah White Secret, pengen cobain Night Creamnya tapi belom ada yang juaalll huhuhu.

Hmm post ini random banget ya serandom hatiku hahah okedeh putri ciao dulu byebye dan selamat tahun baru yaaa *telat
Back to Top