Meet With Pelo Abus

Yak jadi tadi gue ketemuan dan jalan sama manusia berikut ini:



BIODATA
Nama : fauzi hilman
Panggilan : pelo, monyong, buruak, lemot dsb
Tanggal Lahir : tau lupa, pokoknya maret 88 ye gak pel?
Makanan Favorit : petai dan jengkol
Minuman Favorit : gatau
Hobi : jelekin orang, pencemeeh kronik, suka ngomel, lebay, sok perhatian dan suka merokok (ck nyebelin!). Liat aja tuh fotonya lagi gaya-gayaan ngerokok. Sakit paru-paru tau rasa lo pel!
Cita-cita : politikus karena suka ngomong
Tempat tongkrongan favorit : dimana aja asal ada cewek yg bisa dipelototin
Ciri-ciri : tinggi dan cakep mirip si tian vokalisnya tiket band *berbohong demi teman*
No.hp : 081394xxxxxx
Kata favorit : cuih!!!
Artis favorit : rahmadini putri
Alamat : bandung
Lain-lain : fauzi ini lagi jomblo, jadi katanya suruh tarok foto dia di blog gue kali aja ada yg mau *woh putri mulai memfitnah*

Jadi si fauzi ini secara resmi mengakhiri masa kemakmuran gue sebagai orang kaya selama 4 hari ini (gausah diceritain kenapa karena akan sangat norak) dengan ngajak gue kembali ke keadaan gue yg sebenarnya, which is angkot, jalan kaki, metromini, dan busway (akhirnya gue merasakan juga gmn naek busway 'berkat' dia, =p)

Yaudah blablabla gitu gitu lah.. (Gak mau cerita detil karena akan bikin yang bersangkutan kegeeran). Trus kita ke monas doooong (pdhl udah pernah), tapi ga bs ke puncak monasnya soalnya tutup zzz padahal gue pengennnn -,-


Trus ini "kenang2an" dari si pelo:



Eh yg ini ketinggalan kertas kadonya..



Wkwkwk..

Udah deh itu aja. Lagi males ngepost panjang2 nih! Ngantuk bgt..




Ziiii, thanks for today yahh! For all, especially ur gift. kamu tau aja kalo akhir2 ini aku jarang bgt baca Quran. Thanks dah bikin aku sadar secara tidak langsung, hehehe... It's a wonderful day, isnt it?



P.s.s : happy belated b'day for my sista, helen novira on nov 24th. She's 15 now!
Back to Top