Out Of Topic

1 message received...
Opening...


From : mickey alay

+65950183**


ok minny,inaf dis!lokan udh ckp gila tnpa gue dsna,jd gue gapgn lo tmbah snewen n depressed y!bca bner2 min,gue udh gapgn dger crhtan lo ttg itu lg (wlo akhrny bkal tpksa jg krn gue gabs nolak klo lo mulai mghiba,hugh!)


krik.....
krik.........
krik.............

Ah elahh gimana nih si mantankekasihdotcom, udh ga kompak lagi nih sm akika? Sebel!

Eniwei barusan baca post yang ini nih,, trus gue jadi ngetawain diri sendiri karena setelah gak jomblo lagi, apa yg gue rasain malah diluar dugaan dan sangat melanggar komitmen gue di post itu. Hahaha...

Eh mickey, pelo, hesti, nova, dsb dsb yg udah gue curhatin, jangan liat gue dgn tatapan kasian kayak gitu dong! Iye gue merana sekarang (ah elah meranaaa), tapikan gue masih bisa ngakak2 bareng kalian...
Ye gak?
Back to Top