17.22

taugak kenapa judul post nya 17.22 tau gak? wo gatau kan makanya tanya sama gue tanya dong (put kenapasih put judul postnya 17.22?) kenapakeeeeeeeeeee. gak, jadikan gini ya ehhh tar aja deh ceritanya gue mau menceritakan kejadian beberapa hari sebelumnya ajadeh bentar ganti paragraf dulu.

eh masi inget fauzi kan (nggaaaaa...). ituloh cowok sok keren dan sok gaul. (ck ini apa coba jelek2in orang, ini karangan gue doang). hm udah 2 hari gue gabales2 smsnya fauzi hehe maap papah jadi2an coz mamah lagi gamood ashuhsushuahau. jadi hari kamis malem si fauzi nelfon gue buat ngabisin pulsa kartu 3 nya dannnn seperti biasa kita ngobrol gajelas gitu selama beberapa menit secara bdg bkl kan interlokal ya jadi nelponnya mahal nah pas pulsanya udah abis kita lanjut dengan smsan. trus dia pengen pesta puisi lagi dengan gue sechawra kita berdua penggemar puisi gitu. gue biasanya suka ngirim sebuah puisi yang amatir banget dan dia juga ngebales puisi gue dengan bahasa yang sangat amatir haha peace pappppp. nah lanjut gue malem itu lagi gamood banget buat bikin puisi jadi ya gue ceritain tentang bapak sapardi djoko damono, hm gue suka banget sama puisi pak sapardi. kata2nya sederhana tapi maknanya dalem n bisa bikin gue mabuk kepayang kalo ngebacanya. trus kan ya si fauzi penasaran sama puisi pak sapardi jadi gue kasi contoh yang judulnya aku ingin, sajak2 kecil tentang cinta (e gatau gue judulnya bener apa ngga), dan hujan bulan juni

ini nih puisinya:

1. AKU INGIN
aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu
aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

2. SAJAK2 KECIL TENTANG CINTA
/1/ mencintai angin
harus menjadi siut
mencintai air
harus menjadi ricik
mencintai gunung
harus menjadi terjal
mencintai api
harus menjadi jilat
/2/ mencintai cakrawala
harus menebas jarak
/3/ mencintai-Mu
harus menjelma aku

3. HUJAN BULAN JUNI
tak ada yang lebih tabah dari hujan bulan juni
dirahasiakannya rintik rindunya kepada pohon berbunga itu
tak ada yang lebih bijak dari hujan bulan juni
dihapusnya jejak2 kakinya yang ragu2 di jalan itu
tak ada yang lebih arif dari hujan bulan juni
dibiarkannya yang tak terucapkan diserap akar pohon bunga itu

haduuu merinding gue baca puisinya. trus kan abis gue kirimin itu puisi sama si fauzi dia bales dengan puisi baru yang menurut gue norak banget hahahahahahahaha aduh gue kalo ga mencemeeh si papa kok kayak ada yang kurang ya. ini nih katanya:

tapi masih ada yang lebih tabah dari hujan bulan juni, yakni suara di malam ini
dibiarkannya sepasang mata yang biasa menatapnya sebelum dia terlelap untuk tadi menorehkan mata indahnya
dan tak perlu kau menjelma untuk mencintaiku
karena kesederhanaanmu adalah mutiara kelebihan bagiku

hakakakakakak ketawa gue bacanya (padahal puisi gue sendiri jauh lebih norak) eh nyong, maksud pak sapardi dengan mencintai-Mu itu Tuhan kalee dasar lu zi wowowo niatnya pengen romantis malah jadi hiburan segar buat gue. maaf ya bukan maksud mama seperti itu tapi udah terlanjur terketik cie apatuh terketik bahasa gue norak banget ya maklumlah orang kampung baru melihat peradaban kota ekekekek

eh masa yaaa si tri bilang sendalnya ilang ashauhsauhsuahsuahsua apcb itu makanya kalo ngambek tuh jangan keterusan rasain tuh sendalnya ilang woo (e gue jahat malah nyukurin sendal orang yg ilang) iya abis kan kemarinnya si tri masi ngambek sama gue masa gue sms dicuekin aja kan akika jadi sebelllll. eh tapi aneh ya ngapain coba gue sebel padahal masalah ga gede juga, kayak sama pacar aja lu put............ trus kan malemnya gue sms si tri tapi gadibales hh tapi paginya si tri nelfon gue juga. gatahan kali ya pura2 ngambek sama makhluk manis satu ini ekekekekek dannnnnnnnn hm apalagi ya sekarang gue mau ceritain yang hari jumat dan inilah hari 17:22 jeng jeng jeng *lebay*

eh gajadi cerita deh abis lo mukanya pada mupeng *mulai kaco*
ya tapi gitulah intinya gue jadian sama triiii.. hehehhee senang senang ga jomblo lagi *lupa kemarin bilang ga mau punya pacar ekekekke*
Back to Top