Anything Around Me

askum askum
halo all apa kabar you guys semua (pdhl ga ada yang baca), eh hari ini gue males banget deh sumpah! gue tuh gimana ya orangnya suka "keterusan” gitu. maksud gue tu gini, misalnya gue sekarang semangat buat belajar nah itu bisa jadi keterusan belajarnya sampe lupa waktu tapi ya coba kalo gue lagi belajar trus tiba2 ada sms dari teman ato telpon2 gitu, pasti gue jadi keterusan buat ga belajarnya. dan itu terjadi ke gue selama seminggu ini, which is hari2 gue gapernah baca buku yang berbobot di rumah e alah rese amat dah ni males -_______- padahal di belahan bumi yang laen (cie bgt bahasa gue) orang2 merasakan belajar merupakan kebutuhan hidup yang jika sehari aja ga dilakukan maka itu adalah a big mistake buat mereka awrararararawaraw dengernya aja gue udah serasa mau hoek. emang sih ya belajar merupakan kebutuhan hidup tapi ya tapi apa put? aduh bingung juga gue jelasinnya abis gue tuh kalo berargumen suka belepotan ngomongnya! ah whateverlah itukan atas kesadaran pribadi juga ya mau belajar apa nggak teserah yg punya badan dong.

eh iya bedewe sori ya kalo gue suka ngetik asal n norak kayak gini (trs kenapa) KENAPAKEK (loh marah), duh lama2 kok gue jadi suka berdialog sendiri gitu ya padahal dialog itu kan harusnya 2 orang, namanya juga "di" kalo satu kan harusnya monolog (ya teserahlah apaan mo dialog monolog golog goblog etc soon) e apa itu namanya, gara2 si tri nih gue jadi ketularan deeh. eh udah pada tau tri bloooom (belooom). nah sekarang gue mau menceritakan yang namanya tri. okeh lanjut, jadi gue sama si tri itu sering telpon2an gidudeeeee anaknya lumayan asik n nyambung sama gue pokoknya betah banget deh ngomong sama dia berjam-jam (zacky, lo gak boleh cemburu!). dan you know gak sih kita gapernah kehabisan bahan omongan sechawra kita olang sama2 tukang gosip eh ga deng becanda. tri ini selalu manggil gue dengan sebutan "dini" gatau kenapa tu bocah gamau manggil "putri" aja. gue jadi curiga jangan2 dia pernah mengalami trauma masa kecil dengan yang namanya "putri" haha.

kemarin pagi gue telpon2nan, en malemnya sambung lagi telpon2nan sampe sakit kuping gue. otot pipi gue aja rasanya udah sakit gitu karena ketarik mulu pas ketawa padahal sebenarnya ga ada yang lucu heran deh ya! Tp dia t suka ngambek2 gajelas gitu, klo sms suka bikin suatu dialog dan tanggapannya sekalian, trus pesimiiiiiis bgt mandang dirinya sendiri n kerjanya tu ye minta maaaaaaaffff mulu seolah2 baru melakukan kesalahan yang besar, tapi sebenernya dia ga ngambek. kayak kmrn pagi, dia nelfon gue rada 1 jam-an trus mati telponnya yaudah gue telpon balik kesana
Gue: (setelah ngobrol panjang lebar)... ah pokoknya ga mungkin deh diriku jadian sama dia
Tri: kalo sama diriku gimana din? mau? (gatau tuh serius apa becanda)
Gue: mau mau mau?
Tri: three, gsm yang baik! dasar dirimu... jd gimana din?
Gue: gimana gimana?
Tri: iya dirimu mau gak sama diriku? tapi ya udahlah diriku juga udah tau jawabannya pasti dirimu ga mau, maaf ya udah ganggu
Gue: lah emg yg bilang gitu siapa? dirimu tuh sensi bgt, lagian sapa juga yang ganggu? yg nelfon kan put?
Tri: jadi dirimu mau dong? (trus ngomong lagi) ealah triii triii dirimu kurang ajar bgt
Gue: hahahahahhaha tunggu waktu yang tepat aja
Tri: iya tapi kapan? ya udahlah emg tri ini gapantes buat dirimu din, so maaf ya. udah ya assalamualaikum
Gue: OEEEE GA SOPAN! ini gue yg nelfon tauuuukkk
Tri: ashushauhsauhsuahsauh, o iya yah

ya udah akhirnya kami ngobrolin topik lain yang lebih ga berbobot deh trus ujung2nya pasti ke "gimana kalo sama diriku aja" itu. tapi aneh juga ya tumben bgt gue mau ngobrolin hal remeh temeh sama cowok sechawra gue orangnya jaim2 gajelas gitu kan ya. trus ya trus tadi pagi gue lanjut lagi telpon2 sama dia ehhhh tau2 belum juga 1 jam udah mati tumbennnnnn ya gue sms dong tapi ga dibales2 dasar reseeee! hm taugaksih gue tuh ya paling sebel banget kalo sms gue ga dibales2 kesannya gimana ya ga menghormati bgt gitu padahal jelas2 dia punya pulsa -______________- trus satu lagi ni yang bikin gue kesal, kalo gue udah panjang lebar sms2 eh ternyata ga ditanggapin huh serasa mau menenggelamkan dia ke neraka aja deh (lebay).ashsauhauhsushuhsa apaan coba (bodo). hm gue kok sekarang suka bilang "bodo" gitu ya apa emang mewakili diri gue kali ya hahahahahaha (malah ngetawain diri sendiri)
Back to Top