Update!

ASSALAMUALAIKUM. happy birthday for ratri dewi tgl 22 mei, happy birthday for zimmy tgl 23 mei, happy birthday for ganda tgl 24 mei, happy birthday for rahmadini putri tgl 9 april, jangan lp kasi kado ya! eh tp jangan kasitau dulu ngasi apaan kan surprise ceritanya.

oke, udah dulu ya ngelawaknya. sorry for not updating and thank you for not smoking. lama ga ketemu ya jadi kenjen band yoooolandaaa(nyanyi). hei how are you guys semua i'm fine thanks and you? well i'm not okay because tadi gue cape begete cape taugak cape fisik mental. yaelah hm sebenernyakan gue pengen ngepost pake bhs inggris biar keren kaya blog temen gue tapi apa dayaku english gue paspasan. salah gue juga sih belajar bahasa inggris setengah niat jadiii gini deh. ngomong indonesia aja masi diragukan kebecusannya apalagi english -____-.

jadi tadi pulang dari skip gue nunggu angkot tapi ga ada yg ada tuh angkot ijo padahal gue nunggu yg kuning yaudah gue panas-panasan sambil maksa reza nemenin gue nungguin angkot trus kan tadi pagi gue blm sarapan jadi gitude sampe rumah gue langsung tepar. hh kata sepupu gue (calon dokter) itu adalah implikasi dari hipotensi yg gue anut (emg agama?) tapi ini mending. kalo dulu di padang pas keluar dari ruang AC kaya di kampus gue langsung ngejogrok eeeeeekkkk (apatuh) nah tadikan pas naik ke atas gue udah sempoyongan trus pas buka pintu kamar lampunya mati jadi gue galiat ada kursi truskan kesenggol udah deh gue jatuh n kaki gue kegores meja belajar yg bisa dilipat2 itu loh. kirain kaki gue tegores doang tau nya merah kirain merah doang taunya membiru kirain membiru doang taunya berdarah. trus yaudahdeh jangan jangan.......... kau menolak cintaku (nyanyi) e pusing gue hari ini pusing taugak P.U.S.I.N.G! aduh kalo gue sakit gini ada yg care gak ya kalo gue dirawat ada yg jenguk gak ya kalo gue meninggal ada yg doain gak ya ee astaghfiruloh knp gue jadi mikir yg ngga2

lanjut,
jd tadikan gue bangunin tri jam 2 pagi lewatan gitu ya katanya sih mau belajar tapiii dia tuh jawabnya kaya orang ngapain aja udah gue gadenger trus suaranya kecil bgt aneh gt. trs gue kan setengah ga sadar gitu masa gue sampe mikir dlm otak kalo dia lagi asma astaghfiruloh truskan gue kawatir bgt truskan gue tanyain taunya cuma kedinginan ekekekekekek masa gue jahat mikir yg ngga2 i'm sorry gudbay cie apatuh norak bgt. ashuahsuashashu

oya masa kmrn si ledy inget ma utangnya yg dulu. utang apacoba? jadikan dulu waktu SMA dia jadian sama cabiak trus galama kemudian gue jadian sama mantan gue trus masa dia nantangin gue taruhan sapa yg duluan putus harus nraktir yaudah gue jadiin aja itu motivasi supaya gaputus. trs kelas 3 ternyata dia putus tapi gamau bayar utang sampe akhirnya gue jg putus agagagag gue sih udah lupain tapi kan karena kemaren dia keinget jadi dia bilang mo traktir gue sepuasnya kalo gue ke padang haha keinget lagidee cerita SMA. ya ampun kangen bgt gue sm SMA acik bgt pokoknya. trs kemaren gue jg sms an sm nova trus dia bales tapi mpe sekarang blm bales (penting?) eh masa kalo inget nova gue jd inget fb lagi ya taugak sampe skrg aja gue gangerti fb sumpah gue merasa terisolir

trus gue ada nyoba kuis2 di blogthings haha kuisnya lucu2 mulai dari nebak2 kepribadian apakek sampe ke ramalan jodoh dan mirip artis siapa asikk jd punya mainan baru deh dirumah

eeeeee kok jd kemana2 ne. tadikan gue crt tri ya mm lanjut dulu.

mulai dari kemaren2 ajadeh, jadikan selasa gue pergi ke bni sm tri masa gue dibilang mirip trus dibilang kakak adik gitudee padahal gatau letak miripnya dmn. trs kan tri pernah bilang kalo ponakannya mirip ma gue..
so, gue dapet kesimpulan. jadi kakaknya bilang ponakannya mirip tri, tri bilang ponakannya mirip gue
jadi wajar kalo gue mirip tri ee bener gak seh analisis gue benerin gak benerin ajadeh kesian.

bener gak y.a.n.k?
Back to Top