Apa Buk?

Gue : (menghadap dosen pembimbing laporan PKL --> iye, di kampus gue laporan PKL prosedurnya sama aja kayak bikin skripsi -__-) "Ibuk, ini surat permohonan dari ketua prodi soal pembimbing PKL. Saya bimbingannya sama ibuk" *kemudian senyum semanis mungkin
Dosen : "Ohh.. Iya kalo gitu kita mulai aja bimbingannya :)"
Gue : "Apa buk?" *pura2 ga denger
Gue : (dalam hati) Mampus. Boro2 ngetik laporan. Absen, surat keluar, nilai, data2, belum diminta semua ke kantor. Kalo boleh dibilang ini masih minus sekian persen deh! -___-
Dosen : "Iyaa.. Bimbingannya. Laporan kamu udah selesai kan? Seharusnya kan udah selesai, udah satu bulan loh sejak penetapan pembimbing PKL.."
Gue : "Uhm.. Itu buk, saya baru balik dari kampung jadi kelupaan bikin.. He he hee" *ketawanya udah ga enak
Dosen : *ngeliat dari balik kacamatanya (aduh kebayang kan maksudnya, dia duduk sambil baca, gue berdiri, dia ngeliat gue sambil duduk gitu)
Gue : "Uhmm.. Dalam minggu ini saya bimbingannya buk! He he hee" (dalam hati : YAOWOHH! NGAPAIN COBA GUE NGOMONG GINIIIII???)
Dosen : Oke saya tunggu!

Glek.
Tiba-tiba nyesel ngomongnya kelepasan.
ARGHHHHH!!!!! Minggu ini gimana, data aja sampe sekarang belum diminta. Wakakaak
Back to Top