From Me... To Me :)

*edited post*

Hari ini saya ingin menulis sesuatu, dari saya di tahun ini, untuk saya di tahun depan, pada bulan yang sama. Kenapa harus oktober? Ga ada alasan khusus sebenarnya, cuma saya rasa awal bulan merupakan awal yang bagus untuk memulai suatu perubahan. Sudah sangat terlambat, tapi ya sudah daripada tidak sama sekali. Oke saya mulai aja ya..

Untuk saya di bulan Oktober 2013 :)

Halo putrii.. Sehat? Ngospek lagi dong tahun ini.. HIMAMI gimana, berjalan baik? Bisa dong membimbing adik-adiknya aktif di organisasi.. Bagaimana dengan LTA kamu? Tuntas dong ya.. Dan bagaimana juga dengan rencana proyek LTA untuk teman-teman kamu? Semoga saja kamu mendapat "klien" dan bayaran yang cukup pantas, kan bisa nambah-nambahin kuliah S1 kamu nanti. Jangan ngerepotin orang tua, duit lebaran alokasiin buat S1 juga deh.

Eh tunggu tunggu, kamu jadi kan ambil S1 tahun ini? Semoga jadi ya.. Saya tahu kamu sebel banget karena kampus ini wisudanya cuma sekali, itupun akhir tahun, kamu pasti bosen banget ya berbulan-bulan di rumah mulu. Atau kamu ada kesibukan? Wisuda kan udah makin dekat. Kamu udah harus ngambil keputusan loh! Galau trus nih.. Tapi yaa wajar sih kamu galau, siapa juga yang ga galau liat kemampuan kamu ga berkembang gitu, umur udah makin tua, kerjaan ga dapet, IPK ga sesuai banget sama kemampuan. Haha *ketawa miris. 

Oh iya, kamu bener-bener udah bisa nerima diri kamu sekarang kan? Kamu bangga kan jadi diri kamu sekarang? Udah beneran move on kan dari galau2 penyesalan akibat kebodohan2 kamu beberapa tahun belakangan? Jawab jujur ya..  :D

p.s :
Jangan lupa diet, ingat tangan dan perut makin gede. Kan mau pake kebaya, ga lucu ah pake korset-korsetan, ntar jadi ga bisa napas haha. 
Back to Top