Birth, Birth, Birthday!!!


Just got belated birthday present!

Tadi siang sebuah paket dari salah satu sahabat gue nyampe ke rumah, katanya sih paket ini udah dikirim pas gue ultah, tapi ternyata balik lagi ke alamat dia karena salah alamat. Gue juga ga ngerti kenapa si oknum bisa sebego itu sampe salah segala *piss yaa pis-sang goyeng :p

Got a flowery tanktop with cute cardigan :’)

Gue emang ga ada seksi-seksinya. Wakakaka. Overweight dan tidak proporsional coyyyy :D

Aniway, ulang tahun kemarin masi sama seperti 2 tahun sebelumnya, paittt. Haha.. Tapi at least gue seneng banget karena masi banyak yang inget ulang tahun gue (walaupun kebanyakan diingetin facebook ya :p). Terharu banget ketika mendengar suara cincaah mengucapkan wish dan menyanyikan lagu ulang tahun, serta beberapa teman yang juga melakukan hal serupa dan cul serta beberapa yang masi nyempet-nyempetin ngirim sms di jaman internet kayak gini. Ahh, cinta banget sama kalian *hugs

Cerita dikit yaa..
Pagi tanggal 9 itu gue nerima satu paket dari Atri, Rio, dan Jaki. Dulunya kita suka double date, tapi walaupun gue dan Jaki udah punya jalan masing-masing, kita masih bersahabat berempat walaupun udah terpencar2 :/
Woaaa.. Kartu ucapan gede dari full cokelat! Sampe sekarang belum gue makan-makan, sayang banget abisnyaa :’(

Dan satu kotak cokelat sapi yang lucuuu dan enak >.<. Ahh, kalian inget aja gue suka sapii.. Nah kalo coklat yang ini udah habis, hehehe. Thank you guys.. Dini selalu sayang kaliaaan sahabat-sahabatku yang ancuurr :’)

Trus malemnya gue dapet this cute stuff dari sepupu gue, Rani dan Dedek
Ahh so cute. Thank you sepupu-sepupuku! Senangnyaa..

Lalu dua hari kemudian gue dapet paket lagi dari temen gue di Padang
Chocolate, chocolate everywere~
Danke! :')

Ga ada lagi hadiah dari ‘geng’ gue disini, but its okay. Inget aja mereka dah sukur banget, hahahaa..

Thank you all, you guys made my birthday \m/


Back to Top