The Random Things Are...

Gue ini aneh loh. (haha parah banget baru nyadar sekarang).
Iya, benar.
Gue adalah tipe orang yang memanjakan kesedihan dan mendramatisasi semuanya, dan anehnya gue menikmati semuanya.

Mau tau kejadian memorable akhir2 ini?
Nih, taon lalu waktu gue baru putus, gue sampe nangis berhari-hari, mengingat2 kenangan gue dan dia dulu, dengerin lagu yang mellow dan sekali lagi, gue menikmati itu.
Minggu-minggu yang lalu (sampe sekarang), gue ngerasa teman gue yang juga teman dari gun (apakabar gun?=p) kayaknya ngejauhin gue. Tapi gue gak mikirin banget sih soalnya gue ngerasa gue ga ada salah. Jadi, so what? Haha...
1 minggu yg lalu gue dapat kabar my mickey masuk rumah sakit dan itu bikin gue kepikiran. Gue jadi inget yg dulu-dulu, dan itu bikin gue sedih banget.
Beberapa hari yg lalu, suaminya adek bokap gue (haha ribet) ngomong 1 hal yg bikin gue sedih, merenung, dan akhirnya nangis diem-diem ditemenin lagu mendayu2.
Kemarin sore, ada satu hal yang bikin gue sedih sampe rasanya gue pengen nangis di muka umum (gak usah gue ceritain masalah apanya).
Tadi malem sampe saat gue ngetik ini, gak tau kenapa gue merasa asing aja sama seseorang. Mungkin karena gue mulai terbiasa dengan keberadaannya dan merasa lost something ketika dia terasa "menjauh" (u know who u are)
Dan hari ini, gue merasa kalo keberadaan gue tidak diinginkan dan gue cuma bisa hura hura jadi sampah.

Jadi sekarang, ketika gak ada kegiatan, gue duduk2 di kamar dan sejuta kesedihan yang pernah gue alamin pun bermunculan. Gue mendadak nangis (cemen gak). Soal nangis ini, seseorang yg pernah dan masih berarti bgt buat gue (tapi bukan pacar) pernah nanya gini, "kenapa sih kamu membiarkan air mata kamu jatuh?"
Jawabannya, karena gue ga bisa ngontrol emosi.

Itu satu.

Dan jawaban kedua adalah karena gue menikmati saat-saat gue sedih.
Disitu letak anehnya.
Drama queen?
Haha, yes i'm!

Oh ya, kemarin siang gue nyaris kecopetan. Tas gue aja udah kebuka setengah, alhamdulilah gak ada yg ilang. Ceritanya panjang, ada lucunya juga. Temennya yg satu udah sibuk aja gt merogoh kantong celana gue pas temennya pura2 nyari2 duit di kolong kursi gue, padahal gue narok hp di dalem saku kecil di tas. Hakhakhak, mampus deh lo pencopet. Lagian ganteng2 kok pada nyopet sih bang?

Moral of d story is: selain akting pura2 pengen muntah buat mengalihkan perhatian, ternyata pencopet sekarang aktingnya adalah ngejatuhin duitnya di kolong bangku. Yeah, pokoknya ati2 deh sama pria2 berkemeja rapi dan membawa ransel gede (wahh malah menggeneralisasikan orang)

Dan informasi ter update dari gue adalahhhh:
weekend ini gue batal ke bandung
Kesel sih, tapi mau diapain lagi kan?

OOT, ada 1 paragraf yg ditulis sama teman gue yang imut ini dalam reply emailnya ke gue, dan itu sukses bikin gue merenung.
Katanya gini,, (setelah proses sensor dan konversi huruf, karena yg namanya atri ga pernah ga 4L4y)

"Mungkin gue pesimis. Tapi kalo itu terjadi ke gue, gue gak akan mikirin. Gue itu paling anti mengusik masa lalu lagi. Its not really me! Apa yang udah terjadi, ngapain juga diulang lagi. Nggak perlu! Gue juga nggak percaya kalo seseorang bisa berteman baik dengan mantan pacarnya setelah mereka saling berbagi rasa sayang sebelumnya, karena sesuatu itu ngga akan pernah sama lagi seperti gimana awalnya dulu! Persahabatan emang bisa diakhiri dengan cinta put. Tapi cinta gak bisa diakhiri dengan persahabatan."

Jdeg!
Gue bacanya serasa ditembak petir!
Menusuk banget...
Entahlah, mungkin karena gue masih terkurung di labirin masa lalu dan terobsesi menjadikan mantan gue sbg sahabat (yang sepertinya gagal total, kcuali si *****), jadi gue ga bisa berpikiran secuek teman gue ini.

Haha, post ini random sekali!



P.s: 9/12, basmi korupsi! Hakhakhak, untung aja ga keluar. Katanya macet yak?
Back to Top