Please, Dont Close Ur Eyes!



"Many things happened recently, they really push me and left me afraid about everything until now.."


Semua orang pasti pernah merasa takut terhadap sesuatu, dan semua orang punya cara tersendiri buat ngadepin ketakutan mereka.

Gue juga.

Dulu gue selalu menutup mata ketika gue merasa takut, gelisah, and that kind of that lah. Gue berpikir dengan menutup mata gue bisa menghilangkan rasa gelisah gue karena takut itu, gue mulai membangun dunia gue sendiri dan membayangkan hal2 yang indah sambil menutup mata sampe kegelisahan gue hilang. Well, gak betul2 hilang sih. Tapi lumayan membantu gue.

Lalu ga tau kenapa, barusan terlintas aja di otak gue kalo gue adalah pecundang karena gue selalu menutup mata disaat gue takut.

Kenapa?

Hmm, gue pikir kalo gue selalu menutup mata, itu berarti gue jadi gak akan berani ngadepin kenyataan. Gue jadi sembunyi di dunia gue sendiri, gak bisa ngadepin masalah dengan dagu terangkat, dan cuma menjadi orang yang terpuruk. Pecundang kan jadinya?

Yahh, kadang khayalan emang lebih baik daripada realita. Dan itu artinya, gak salah kalo gue menutup mata untuk membantu gue menemukan ketenangan. Tapi, lebih baik lagi kalo gue membuka mata dan menghadapi semua ketakutan dan kegelisahan itu dengan hati dan pikiran gue. Ya nggak? Setuju nggak?

Kenapa gue tiba2 ngepost ini? Biasanya kan gue ga jelas mulu ya ngepostnya? Hehe

Tau deh, gue cuma pengen nyemangatin diri sendiri supaya tetap semangat, ga menyerah, dan berani ngadepin kenyataan. Ga ada hal yg harus ditakuti di dunia ini kecuali Tuhan, yang ada itu cuma hal yang harus dipahami.
Kita harus jatuh karena dari sanalah kita belajar berdiri. Kita butuh sakit karena dari sanalah kita belajar tegar. Kita butuh rasa takut karena dari sanalah kita belajar berani. Kita butuh ditinggalkan supaya kita sadar kita butuh orang yang menyayangi kita. Look, semua hanya perlu dipahami kan? *optimistic mode=ON*

So, dont close ur eyes put! Hadapi ketakutan lo..



P.s : happy mother's day! i luv u so much mom, mwahh.. and happy belated b'day my brother, weno arnold raymon! moga banyak duit and cepet dapet cewe ya lo, hakhakhak
P.s.s : akhirnya jadi jg nonton sang pemimpi utk kedua kalinya. tar nonton bukan malin kundang ahh, kayaknya seru!
Back to Top