I Do!

SELAMAT TAHUN BARU ISLAM!!!


Kemarin gue nonton Sang Pemimpi doong pas di hari pemutaran pertamanya, sok gak?
Alhamdulillah banget gue dapet tiket (ato karcis?) jam 18.15, kirain gue dapetnya abis tanggal 20an soalnya pas gue nanya di blok m square dulu udah pada penuh (fyi gue nonton di buaran 21 jaktim)
Gue nontonnya sendiri aja :( . Pas liat sekeliling orang2 pada sama pasangannya lah, teman2nya lah, anaknya lah. Nasib jadi jomblo (weh curcol)

Filmnya sendiri gimana put?
Jujur, gue prefer yang ini daripada prekuelnya.
Asik, seru, lucu, haru, wah campur2 deh!
Gue yg juga udah baca bukunya, puas bgt sama filmnya. Adegan2nya rata2 udah mencakup yang ada di novel, walopun ada adegan favorit gue di novel gak ada disini.
Kaget juga siy liat Ariel ternyata menjiwai bgt jadi Arai.
Endingnya juga asik banget dah!
Ga perlu banyak bacot lagi, ne film highly recommended! 4 thumbs up buat film n kru2nya. KEREN!!! (Apalagi yg udah baca novelnya)
Tapi yg ga gue suka adalah mak2 yg bawa anak2nya nonton. Beuh berisiknya minta ampun, gue jd ga konsen nonton. Belum lagi bentar2 bunyi kresek kantong plastik makanan, ato orang2 yg spoiler, sumpah ya you guys mengganggu kita orang! (apasih)

Tar sore nonton lagi ahh...

***

Oh ya, ga tau knp belakangan ini gue bener2 menikmati saat2 gue sendiri. Ga tau ya, kadang gue ngerasa kalo gue lebih tegar dan berani aja. Malah gue sampe mikir kalo gue hidup di dunia gue sendiri.

Apa lo ga punya teman put?
Hmm teman sih banyak, cuma yg bener2 ngerti gue kalo lagi error?

Ya muna banget kalo gue bilang gue ga butuh teman, pacar, ato apalah itu. Tapi saat ini gue emang benar2 pengen sendiri, gue males dengar bacotan2 orang tentang gue.

Kemarin, abang gue nelfon dan ngeluarin kata2 yang nusuk bgt buat gue. Gue sampe speechless dan nangis berjam-jam sebelum gue mutusin jalan-jalan sendirian.
Well, gue tau gue adalah aib bagi keluarga besar gue. Tapi plis, gue udah cukup tertekan sama semuanya. Ga usah ditambahin lagi sama kata2 ga enak gitu.
Nelfon zacky, dia lagi tutorial.
Nelfon nova, lagi kuliah.
Nelfon hesti, lagi pacaran.
Nelfon fauzi ga jadi, udah ga enak karena udah di cap alay lebay dan manja. Lagian dia juga udah punya cewek.
Dan di tengah kekalutan itu, gue jadi ingat gun. Reflek gue nelfon dia dan nangis nyeritain semuanya. Gue tau gun ga bisa ngehibur gue dgn komen2 bijak, tapi setidaknya dia ngerti karena dia juga pernah di posisi gini. Hope we'd be bestfriend ya gun!

Hmm, sekarang tanggal 18 ya..
Hari ini mantan gue ke jakarta, trus langsung ke bandung karena ada acara pertemuan JMKI gitu.
Dan rencananya gue juga mau kesana tanggal segitu, niatnya sih sekalian ngerayain ultah ke 20nya dia yang jatuh tanggal 12 kemarin (Happy b'day to u, maaf blm jadi ngasi kado dobel. Lagian aku juga yakin kamu ga ngarepin apa2 dari aku). Nah tapi ga tau ya, hati gue tiba2 aja berontak dan ngelarang gue ke bandung. Kayaknya udah cukup ya gue kayak orang tolol lagi.

Iyetau, ngomong doang mah gampang. Gue ngaku deh, emang sih ga mudah ngelupain dia, tapi gue akan coba. Satu lagi, gue punya kriteria baru nih.. Gue harus bisa mencintai seseorang yang ga mementingkan gengsinya dan dia mencintai gue lebih dari dia mencintai gengsinya. Haha
Back to Top