Insaf Ngoceh Ga Jelas

"Ada hal-hal yang ingin kamu dengar, tapi tak pernah terucap dari orang yang kamu harapkan untuk mengatakannya. Namun, jangan pernah menulikan telingamu untuk mendengarkannya dari orang lain yang mengucapkannya kepadamu dengan sepenuh hati..."


That is my cousin status, fahrul rozzi, that i read from my aunt facebook (As u know i never log in on fb for 8 month, hakhak)

Udah ah ngomong indonesia aja, (ketahuan kalo englishnya abal).

Jadi setelah baca statusnya da oji tersebut, gue jadi yang swinggg gitu. Mikir kalo benar bgt yg dia bilang.

Trus gue jadi keingat mickey, dia pernah bilang gini:
"Orang yang lo suka, belum tentu bisa bikin lo bahagia. Justru orang yang ga lo suka, tapi dia sayang sama lo dan bisa bikin lo bahagia, itu yang harus lo cari. Bukannya kalo lo udah bahagia, rasa suka itu bisa tumbuh dengan sendirinya?"

Jdeg, jdeg.. Serasa ditampar dua kali!

Udah ah, ga usah dijelasin masalah apaan. Curhat mulu gue kan ga lucu yak? Yang pasti, bukan berarti lo kalah kalo lo ga sama2 dengan orang yang lo cinta. Menang kan ga berarti lo ngedapetin semua hal yang lo pengen, tapi menang adalah ketika lo bisa kuat ketika lo udah ditinggalin. Ya nggak?

Time will heal.

Inget, waktu akan menyembuhkan kesakitan lo! (Ini sebenernya nyemangatin diri sendiri ato sapa sih?)


P.s : Sebel bgt sama gun, katanya mau ke jakarta tp ga jadi karena mendadak ada jadwal kuliah di sela2 liburnya. Aneh ya, masa dosennya plin plan gitu? Masa mentang2 di asrama, trus jadwal kuliahnya seenak jidat aja? Kan udah PBL, kan jadwalnya udah terstruktur! Ck!
Back to Top