Ck Alay Parah Ni Gw

"kangen senyuman dan tatapan matanya :)"

Argh!
Gue baru aja melakukan kesalahan besar. A big mistake!
Harusnya gue ga sampe se kurang kerjaan itu iseng2 ngesearch namanya dan melihat status fbnya yg well, bikin gue sedikit terganggu.

Bukan, bukannya gue GR kalo status fbnya itu buat gue. Yg ada justru sebaliknya, gue yakin banget kalo itu bukan buat gue.

Trus kenapa kalo emg itu bukan buat lo put? Lo kan bukan apa2 dan bukan siapa2nya dia?

Mm gini deh, pernah gak lo berada dalam situasi:
1. Ketika dia sms lo dan bertanya sekedarnya tentang kabar lo, lo cuma bisa bales "alhamdulilah baik,haha", tanpa dia ngerti kalo setiap 'haha' yg gue tulis sebenarnya adalah ketawa yg getir. Gue ngetawain diri gue sendiri yg udah bohong mengatakan kalo gue baik-baik aja selama ini.
2. Trus ketika dia cerita kegiatannya. Gue menanggapi dgn antusias dan gak lupa ngetik "hehe" di akhir kalimatnya, tanpa dia tau kalo sebenarnya 'hehe' yg gue tulis itu mengisyaratkan kalo pembicaraan kita menyenangkan dan gue tertarik dengan cerita-ceritanya.

Dan sekarang, ketika gue ngeliat status fbnya (fyi, gue ga nge-add dia di fb), gue jadi mikir, apa ya yang bakalan gue bilang kalo tiba2 dia menyebut sebuah nama disana? Ato apa ya yg bakalan gue rasain ketika tiba2 dia ngerubah relationshipnya menjadi "in a relationship with ..........", "engaged with ............", ato bahkan "married with ..........."?? Apa gue cuma bisa bilang "oo..." doang?? Atau "haha"??

Cemburu?
Kayaknya nggak.. Cuma gue belum bs ja ngelepasin bayang2nya dia. Kayak lagunya Lyla yg Bernafas Tanpamu gt kali ya..

Hwahh, everything has change.. But i still the same.

Whatever deh! Gue (berusaha) gak peduli sama ginian, mau buat gue kek, ato siapakek, gue (berusaha) gak peduli!

Dan buat kamu,,
Sori, bukannya aku bermaksud apa2. As long as i know how to love, i'll survive!
Back to Top