Yippie Yaiyy!

YES, I DID IT!



Tau ga sehh, gue jadi juga nonton Rumah Dara (international title: Macabre/Darah) kemarin siang! Iye tau deh gue telat nontonnya, padahal melototin trailernya mpe mimpi2 pengen nonton tuh udah sejak kapan tau. Abisan waktu di bandung ga ada yg mau nemenin karena pada takut -,- . Untung aja pas udah di jakarta ada temen gue si kicik nan baik hati yang nemenin gue nonton. Yeah walo ada sedikit insiden pra nonton yg bikin si edo rada gak mood nonton (gak ngaruh sih ke mood gue, i enjoy all of d scenes! haha) dan insiden jg terjadi pasca nontonnya dan itu sangat parah, haha (haha mulu deh gue daritadi).. Bukannya apa2 sih, gue juga ga ngaruh ada temen apa nggak. Tapi gue takut aja kalo gue sendirian tar gue ga bisa teriak2 najong liat kesadisan keluarga Dara. Haha

Need a review?
Kayaknya ga perlu ya, udah kebanyakan yg ngebahas sih... Pokoknya 4 thumbs up buat ni film, i luvvv it!!! Lo harus liat!


p.s: sblm pelem mulai kan ada trailer2 pelem lain gt kan yah.. trus masa ada yg judulnya Hantu Puncak Datang Bulan? Wuahahahaha, mana adegannya kayak sampah semua. Jijik, CUIH!
Back to Top