Nyampah Ah!

hello teman semuaa mari kita sambuut hari baru tlah tibaa. btw sekarang hari rabu loh (trs knp). jadikan kalo sekarang rabu berarti jumatnya gue ke bandung dooong (sok). trs naik kereta api deh, naik kereta api tut tut tut siiapa hendak kentuuut. garing gak? -,-

eh hari ini sangat sangat asik ya? (asik darimana orang drtd ngeden aja baca buku) woo woo.. kan ceritanya mau ke bandung, jadi untuk sementara itu gue harus hemat ga boleh keluyuran lagi (ngek). gue juga butuh sedikit dana nih buat sokongan hidup, yg mau nolongin boleh kirimin ke rekening gue deh pliss. trus buat abang2 gue macam si ricko andrea sarjana ekonomi dan weno arnold raymon sarjana ekonomi yg keduanya cakep2 dan baik hati (menjilat) dimohonkan keikhlasannya dalam meringankan beban adiknya ya! oke deh lanjut.

ga jelas deh ya gue ngepostnya, abisan konsentrasi gue mengetik terganggu banget dengan adanya suara cintakuh sayang. KYAA CLBK NIH GUE CLBK GIMANA DOONG?



oh brendon urieku sayang mengapa sih engkau sangat ganteng sekali? kau membuat aku jadi tergiur dengan keberadaanmu dimuka bumi ini (apadeh). setiap mendengar suaramu diriku seperti mendadak gagu. *eniwei gue jd suka open happiness US (kalo versi indonesianya "buka semangat baru") soalnya ada suara cintakuh gt loch! keren bgt deh ya sini sini tante cium, muach muach (keluar deh noraknya -________- )

semalem gue dapet sms dari victor. katanya mau ngomongin masa lalu, taunya dia cuma nanya "apasih maksud put dulu nanya arti cinta sama aku?". woo kirain apaan woo (heboh sendiri). gue aja udah lupa pernah nanya itu, aduh my brain ini kenapaaa lagi begitu mudahnya melupakan sesuatu.

udah deh ya, sori tidak bermutu dan cuma menyampah.
piss love n gaol.
eh salah,
brendon urie ganteng. hahahahaha
Back to Top