New Post In New Year

Hi all, happy new year!

Biasanya awal taon pasti pd ngomongin harapan taon barunya apaan. Tp kayaknya udh basi ya kalo ngomongin resolusi begini begono, lagian gue juga males haha.

Kenapa put?

Abis kalo diurut2kan ke belakang, mm tepatnya sejak taon 2007, ga ada satupun resolusi taon baru gue yang berhasil. Great! Lucky abis lo put.

Dan 2009?
Hwah gue ngejalanin udah kayak neraka! Gak lebay loh..
Emang ada bbrp cerita yg asik, tp tetep aja buat gue 2009 tuh sucks.
Pertama, kiky gue pindah ke singapur. Itu sempat bikin gue depresi karena dia udah kayak nyawa gue aja *lebay*. Tambah lg masalah2 intern yg bikin gue jadi ada sdkt distance sm dia, untung udah clear.
Dua, apapun yang berhubungan dgn perkuliahan dan pelajaran makin kaco. Elah emang guenya aja yg ga bener, jalanin semuanya dgn ngaco ya udah baibai dah tuh!
Tiga, gue jadian sama gun. Tapi baru jadian brp bulan eh dia kuliah di lampung. Long distance, berantem mulu, trus putus dah! Dan itu bkin hubungan gue memburuk selama 1,5 bulan.
Empat, gue gagal masuk STIS gara2 ga lolos wawancara. Gue punya masalah dgn mengarang indah. Jadi semua tes yg pake wawancara bisa dipastikan kalo gue ga lulus.
Lima, tau deh entah knp gue ngerasa kalo gue tuh cuma sampah.

Dan belum sejuta kegagalan dan kesialan gue yg laen bikin 2009 ga ada artinya buat gue.

Best memorable moments? Cuma ketika kiky masi di indonesia (palingan ditotal2 cuma 3 bulan, tp yg ketemu paling berapa hari?). Trus 1 lg ketika pulkam lebaran gue jalan sama mantan gue. Laennya? Standar semua!

Oke deh, mungkin sekarang gue cuma berharap semoga Allah memberikan yg terbaik buat gue.

Welcome to 2010 aja deh!

***

aniway gun ngirimin mms fotonya dia sama anak yatim gitu d acara taon baruan, diakan panitia gt ya.. awalnya gue ga percaya tumben bgt tu anak ikut2 acara begituan biasanyakan males bgt. Ini nih fotonya!


ea, pak dokter tri gunadi in action! hwahaha

kalo blm ngeh yg mana, gun tuh yg di tengah yg lagi meluk bocah2. Aww penyayang anak2 ya kmu skrg.. Haha...

Abis itu dia bacot2 ttg anak2 itu dan bilang kalo gue lebih beruntung, dan kalo pengen banding2in ya ngebandingin diri gue sama mereka aja gt. trus gatau deh, gue jadi ngerasa kesindir abis sama ceramah2 sok dewasanya dia.. Hwahaha

Udah ah capek ngetik, udah ditungguin mau ngampus dulu yak.. (behh gaya lo put, sok ngampus pdhl ckckck)
Back to Top