Fine!

ada masanya saya mempunyai sebuah mimpi yang mungkin saja mustahil untuk dicapai.
lalu mimpi itu saya beri wujud, saya beri nama, lalu saya membiarkan dia berlari, supaya saya ingat untuk konsisten mengejarnya. karena saya yakin, saya pasti bisa!

mimpi itu adalah alasan mengapa saya belajar, mengapa saya berusaha, dan harusnya menjadi sebuah reward atas perjuangan saya. dan saya terus mengejarnya, tidak peduli apa kata orang. tak jarang saya jatuh, mengeluh, bahkan menangis, tapi saya tetap semangat karena saya selalu memegang kata orang bijak, "nothing's impossible".

lagipula, sepertinya dulu selalu ada harapan.

tapi semua ada batasnya kan?

so there, i give up!
cukup dengan semua ekspektasi itu
cukup dengan semua mimpi itu

hah, lihat saja..
inilah saya
selalu saja kalah
selalu saja mengalah

dan ya, saya memang pecundang!
Back to Top