Melankolis

jadi barusan abis baca sms2 lama.. and i found this:

Bguz lah kalo gt pell,cmeh den nxo,,lae jaleh d qm???
Kalo ado apo2 agiah kba c aq yo...coz i always here for you pel,,
(07-10-2009 22.01)

tiba-tiba saya jadi pengen nangis.
i do miss you pel!!!

saya kangen telfon berjam2, sms2, cerita, curhat, marah, becanda, gila2an, nyanyi2, diskusi, ngejek2, panggilan2 bodoh, teriak2, gombal, perhatian, semangat, ketulusan, nangis2, dan semuanya. SEMUANYA!

benar, semua akan terasa berarti ketika kita sudah kehilangan.
dan sekarang saya merasakan hal yang sama.

saya
kehilangan
kamu

dan yang lebih menyakitkan lagi, saya masih bisa melihat aktivitas-aktivitas kamu di social networking yang kamu ikuti, masih bisa melihat nama kamu di deretan 'siblings' fb saya, tapi saya tidak bisa membuka profil kamu untuk sekedar menyapa. well, mungkin bisa. tapi saya ga mau ambil resiko dicuekin lagi, seperti kamu tidak mengacuhkan message terakhir saya ketika kamu membuat status menyakitkan tanggal 29 juni itu.

hmm.. saya ga tau apa yang ada di pikiran kamu sekarang tentang saya, saya ga tau apa yang ada di perasaan kamu sekarang, dan saya ga tau lagi apa yang harus saya lakukan. mungkin kamu sudah mulai belajar membenci saya, menghilangkan semua cerita tentang saya atau apalah, itu hak kamu. sekarang saya hanya berusaha mengerti kalo keputusan kamu meninggalkan saya adalah kulminasi dari semua sikap indifferent saya ke kamu kalo udah ngomongin perasaan.

yang kamu gak ngerti, saya cuma butuh waktu. saya pernah bilang gitu ke kamu kan?
bukannya kayak gitu doang kamu bilang itu udah lebih dari cukup?

oh ya, 1 minggu lalu kamu mengharapkan saya untuk ga nangis (karena kamu pikir saya adalah orang yang kuat) kan? sorry mot, kali ini kamu salah... mungkin saya terlalu mendramatisir keadaan, tapi jujur saya ga ikhlas aja kalo kita endingnya kayak gini. but anyway, thanks for those 16 months beautiful moments, walaupun kamu mengharapkan saya tidak menganggap semuanya sebagai kenangan, saya tidak peduli. semua tentang kita akan selalu saya kenang. you're my great partner bro! my crazy soulmate, lai jaleh di kamu tu lemot? :'(

p.s : masih tetap berharap kalo kamu tiba2 bilang, "seperti biasa mot, kamu ketipu sama akting aku, hahaha..."
p.s lagi : aku abis ngaji loh, pake quran yang kamu kasih. udah seneng kan? :D
p.s lagi deh : liat pel, aku kehilangan kamu sedihnya sampe kayak kehilangan pacar aja... moodku langsung berantakan jadinya...
Back to Top