Tau Ah

HAI ini jam 2.50. sementara insomnia menyerang dan karena ga ada kerjaan, gue membongkar2 folder foto lama di flashdisk. eh bukan foto lama juga deng, taon 2006 sampe awal 2008 lah ya. nah ceritanya folder itu udah 1,5 taon ga pernah dibuka karena (DULUNYA) takut tambah norak dan labil. jadi dulu itu isinya kumpulan foto gue dan gagdsgadvyqi, trus setelah kita baibai isinya cuma foto gue aja. hm ada sih beberapa foto gagdsgadvyqi tapi cuma keliatan dikit, kayak dia lagi nyetir trus gue poto2 alay seperti contoh berikut ini:
oke judul fotonya aja udah keliatan alay.

nah lanjut. TRUS gue menemukan 1 subfolder berikut:
TADAAAAAAA.......


parah dah. lihat judul2 foto itu, sangat mengerikan! tapi sebenarnya itu belum seberapa dibandingin isinya. gaya dan angle pengambilan fotonya itu nauzubilah banget, semuanya diambil dari samping atas dan yang keliatan kebanyakan kepala gue aja, lol. Itu baru 1 subfolder loh ya, di sana ada beberapa subfolder dengan judul dan foto yang ga kalah mantap. Pengen publish deh tapi ga jadi ah, jadi ga tega publish disini saking terharunya melihat foto-foto itu. hahaha ini nih, ngatain orang alay aja, padahal dulunya juga alay minta ampun.

yeyeye akhirnya ngantuk juga. yuk marii...
Back to Top