Ga Penting (Like I Care)

Halo pemirsa! Jadi begini, setelah berbagai masalah ini itu ini itu ini lagi dan itu lagi dan sampai pada keputusan yang terpaksa gue terima, akhirnya hidup gue kembali berjalan dengan sebagaimana mestinya. Ah sudahlah, mungkin emang benar gue ditakdirkan jadi pecundang. Bingung? Like i care aja (my favourite sentence).

*ah haus, mau ambil minum

Hey, i'm back! Tadi abis minum (ga penting), sampe mana tadi? Oh iya soal pecundang. Hadeh apalagi ya, ga ada bahan untuk mengembangkan kalimat supaya lebih bermutu lagi nicchhhh (alay). Btw muka gue sekarang jerawatan, biasa deh kalo udah pms sampe 1 minggu kemudian kan jerawatku bersemi dengan indahnya. Hm jadi pengen ngaca bentar untuk melihat perkembangan terakhir my acne, tapi ga jadi ah, takut tiba-tiba keluar nenek sihir atau sinar aneh atau laba-laba atau mungkin surat cinta dari kacanya. Ga lucu banget kan sih dong?

Whoaaa pengen nonton inception, kelihatannya sangat keren dan jenius sekali mengingat sutradaranya adalah mas christopher nolan yang juga menyutradarai the dark knight. Woi 21 mega mall kapan nih inception tayang di bengkuluph huhuhu... Trus trus baca review inception gue jadi pengen juga punya keahlian menyusup ke mimpi seseorang. Jadi tar gue menyusup ke mimpi presiden israel sama semua orang2 jahat yang ada dimuka bumi ini untuk segera melakukan amal kebaikan. Ehm terlalu idealis. Yang deket aja deh, gue mau menyusup ke mimpi keluarga besar gue khususnya abang gue dan momsky dan papsky gue supaya mereka mengabulkan keinginan gue kuliah di bandung. Oh stop ini ngaco, ga boleh ungkit2 ga boleh ungkit2 ga boleh ungkit2. GUE HARUS SURVIVE!

Oh ya ada orang geje yang sms2 ke nomor 3 yang gue jadiin modem. Nih nomornya gue tulis deh sekalian 089632934333.
Orang geje : cyp siy ni cmz2?
Gue : kamu yg siapa!
Orang geje : kan qm yg cmz2
Gue : emg kapan gw sms situ?
Orang geje : barusan...
(Trus ga gue bales lagi, beberapa menit kemudian ada sms dari operator yg bilang kalo nomor orang geje itu udah menghubungi gue 5 kali -> buset niat banget lu. Ga bakalan bisa masuk kali kalo ditelpon, orang lagi make kartunya buat modem dan FYI itu kartu baru dan gue ga pernah sms 1 orangpun pake nomor itu,trus dia sms lagi)
Orang geje : cyp c qm t? g jls bgt cmz2
Gue : sms yang mana ya?
(Sms lagi dari operator, bilang kalo orang geje menghubungi gue 5 kali)
Orang geje : ap2an c niy? qm t cyp?
Gue : (mulai naik darah) mksdnya apa sih? gw make nomor ini buat modem d komputer gw, cb aja lo telp psti ga msuk kan?? bs gak lo kirimin cnth smsnya apaan! jgn asal nuduh dong!! LO TUH GA JELAS!!!
Trus ga dibales, trus gue sms lagi
Gue : woii napa ga lo bls? takut gue laporin ke customer service 3? alay lo!
Dan ga dibales lagi. Ya udah diemin, sampe sekarang dia ga ada sms lagi. Trus udah deh.

Ehm ini gue ngetik panjang banget tapi sebenarnya ga ada intinya. Well, like i care. Aduh gue takut deh kalo misalnya saraf gue ada yang rusak, soalnya kan saraf yang rusak ga bisa diganti. Serem kan. Serem dong. Pa-a-a-sta,roma to-may-tah, garlic o-la-la, i'm so delicious!!! Hahahaha cintah banget gue sama annoying orange. Hm ingat annoying orange jadi ingat masjek, hai masjek maaf ya kemarin aku marah2 soalnya kamu lemot mengantarkan asam mefenamat buatku.
Masjek : Kudin, aku ditanyain sama karyawan apotek, eh kiki ngapain ambil asam mefenamat?
Gue : Trus kamu bilang apa?
Masjek : Ga jawab, emang asam mefenamat buat apa?
Gue : Anak pemilik apotek sekaligus mantan anak fk masa gatau. Hahaha itu buat menghilangkan nyeri kalo lagi m, hahahaha...
Masjek : Hagdabdiuwgdjwbdvhy!!!!!!!!!
Gue : Eh tapi bukan buat itu aja kok, buat nyeri persalinan ato nyeri bekas operasi ato apa juga bisa!
Masjek : Kabar buruknya, gue gak terlihat kayak orang nyeri persalinan!
Gue : HAHAHAHAHAHA, LIKE I CARE!!! (nyebelin)

Trus pergi kan, tapi ga bawa hp. Malemnya liat ada 4 sms dari si lemot (tp gatau skrg sikonnya udah baikan apa belum), trus gue dimarahin karena ga bales smsnya padahal dia sangat mengkhawatirkan gue karena cerita sucks kmrn2 itu, trus dia ngambek, eh tau deh ngambek apa nggak, soalnya setelah beberapa sms dan gue meyakinkannya kalo gue baik2 aja lalu dia ga membalas smsku huhu...

Ah tangan gue udah keriting. Udah dulu ya baibaiiiii.....
Back to Top