Saya Adalah Juru Dongeng (Yang Geje)

Dikarenakan bosan yang amat sangat membosankan sedang melanda diriku ini, gue jadi wall to wall geje dengan acerry movalino a.k.a ace, my senior high school friend yang sangat hobi mencubit haha.



ini nih ini nih si ace dan wanita cantik a.k.a gue

Karena gak ada kerjaan, mending gue copy deh w2w geje gue tadi kesini. Oh ya post ini sepertinya agak panjang (lagian sapa juga yang peduli? Kayak blognya banyak yang baca aja :p ).

Here we go...



ace :
puttt......
numpang lewat.. :)

gue :
yoo... lewat lah ce...
makanyaaa ace, lalok lai... jaaan batanggang juo!

ace :
pengen nyo sih lalok...
tapi mato ko ndak bisa di tutuik do...
dongengen ciek lah put..

gue :
dongeng? okeeee...
jadi di pedalaman antah berantah hduplah seorang bocah dekil bernama acerry, dia sangat kegirangan ketika kampungnya sudah gHa0Lz karena a*ua membangun sumber air
lalu acerry berkata: sekarang sumber air sudekat, beta sonde pernah terlambat lagi, blah3 (lupo)
selesai.

ace :
lah.... itu bukan dongeng put...
tapi sejarah hidup put.... kok put jadi curhat...
ce pengen dongeng bukan curhatan put,....
akakakak

gue :
yeeehhh lamak seee! itu dongeng tau ce, cuma yaa based on my true story *nangis
teganya dirimu ce!
hmm ato tentang pinocerry? ato cerryrela? ato snow whitecerry?

ace :
mmmm.....
gak mau yg itu... itumah dongen buat bocah....
ce pengen cerita baru...
yg masih new relase

gue :
ace bnyk gayaa salahnyo!
yg new release?
oke deh..
pada suatu hari, hiduplah seorang bernama manocerry yg hdupnya selalu menderita krn disilet-silet oleh pangeran.
lalu manocerry kabur ketempat ibunya.
lalu ibunya pun mengadakan konferensi pers.
akhirnya manocerry menjadì terkenal dan jadi bintang sinetron.
aww aww...

ace :
huf.....
kalo gitu gak usah ngedongeng lah put....
critanya gak ada yg menarik...
selalu merugikan pihak pendengar...
put lebaran dima put?

gue :
yehh ga menarik dan merugikan gimana pula mksd anda ni??
jelas2 formulanya sama kyk dongeng best seller, sedih2 dulu trus akhirnya senang..
di kampung doong, ace lebaran dimana?

ace :
lebaran di bukittinggi dunk...
ranah tacintao...
akakakakakkk...
best seller apo tu..!! yg ado malah merugikan pihak pembaca..

gue :
hmm sama.. sama... ^^
kok merugikannn??
case pertama : kampung ace punya sumber air bersih
case kedua : ace jd bintang sinetron
dima latak ruginyooo???

ace :
iya...
pokoknya merugikan...
ce gak mau tau.. pokoknya ce rugi...
put harus ganti rugiii...
ganti ganti ganti..

gue :
hmm yaudah.. gimana kalo put dongengin yg laen aja?
eh iyaaa ace kok udah bangun ajaa? tumben? biasanya ngeluh2 ndk bisa sahur, wakakak

ace :
tumbuen udah bangun....
adanya juga kenapa belum tidur...!!!
boleh,,, ganti rugi nya put dongengin...
tp dongengnya g boleh msh sm sperti sbelumnya, dan mengandung unsur yang sejenisnya..

gue :
hahaha... i guess, sebagai balas dendam karena dr kemarin2 ga sahur2? :p
haduh maksud unsur sejenisnya tuh apaan?
ini deh dongeng yang paling hot! jadi pada suatu hari, hiduplah seorang yang bernama cerryta. dia adalah anak yang periang, supel, gHaoLz, dan sangat pede. pada suatu hari papinya membelikan dia laptop. lalu cerryta bermutasi menjadi alay dan labil karena sejak laptop itu dibelikan dia jadi suka merekam aksi lipsync (eh gitu ga si tulisannya) nya bersama kembarannya yang bernama jovalino.
pada suatu hari aksi mereka di upload ke yout*be dan tidak sengaja dilihat oleh c*arly sang pangeran cinta. lalu mereka menjadi terkenal seperti halnya justin barbie berkat tangan dingin c*arly.
the end.

ace :
ah,,,,,,
udahan ah....
males.....
senaknya aja bikin crita,,,,
huf....
asem.....

gue :
sebeeeelllllll...
kerja kerasku tak dihargai!
T.T

ace :
bukan tidak di hargai...
tapi, yang pertama, yg tadi itu namanya bukan kerja keras..
kedua, cerita tadi merugikan ak..
huf...

gue :
tell me, merugikannya dimanaa?
yaudah ace maunya endingnya gimana? biar aku bikin yg lebih wonderful...
eh udah sahur kamu ce?

ace :
ini lagi saur....
makanya td agak lm bales wall put, pg beli makanan...
heheee...
ce pengen ending nya....
ce menjadi ironman..

gue :
oohhhh... happy eating ce!
yahh itu sedikit sulit.. but i'll try..
jadi dikisahkan seorang pemuda ganteng dan gagah (puasssssss????) bernama tocerry starkvalino yang mempunyai jantung radioaktif karena dia pernah sakit sewaktu kecil. lalu ketika sudah besar dia menjadi bos di perusahaan gatau namanya, tapi ada manajernya yg iri sama dia. lalu entah kenapa setelah beberapa pertarungan jantung radioaktifnya dicuri. tapi tocerry beruntung karena dia punya replika jantung radioaktif tersebut. lalu dia selamat dan saat jumpa pers tocerry pun membuat pengakuan kalo dia adalah iron man. aww awwwwww so swiiiittttt
ahhh... tp ga seru ah ceritanya, mending cerita yg sebelum2nya lagi ce...

ace :
ah... udah keren juga ceritanya...
malah di bilang gak seru...
put gak seneng liat orang seneg ih...
dasar.....
cerita yg sebelumnya kyk cerita di ind**iar...
cerita film pesugihan mulu...

gue :
keren darimana coba? itukan ga mungkin kejadiaan.. kalo yg lain kan bisa aja..
eh seneng tau ce... kurang baik apa coba put ini, bela2in bikinin puluhan dongeng buat ace walopun selalu ditolak mentah2..
wakakak, tp tp setidaknya put belum kepikiran nambahin adegan ace sama kuda terbang ato whatever dengan efek editan yg cemen kan?

ace :
boleh lah...
tapi yg gak nahan itu namanya...
pada aneh smua, tocerry starkvalino,cerryta,jovalino,manocerry....
apaan itu...
huf...

Trus udah deh. Oh ya, dan w2w kami tentu saja menyampah ke 136 mutual friends hahaha...


p.s : terharu banget dengan kemampuan mendongeng gue :p
Back to Top