Begini Ya...

sumpah, dari dulu gue paling ga suka sama yang namanya ospek. mending kalo ospeknya asik kayak di kampus gue dulu. kalo di fakultas gue dulu (fk), ospeknya beneran sesuai dengan buku panduan. pulangnya juga ga pernah molor. jadi selama ospek itu kita cuma dengerin materi, tur2 kampus, ada juga sih beberapa penugasan, tapi itu masih dalam kategori wajar dan ga sampe bikin kita begadang. kayak gitu baru gue setuju banget. NAH tapi kalo udah mulai pake atribut2 aneh dan penugasan2 ga jelas gitu gue jadi OGAH juga ya!

masalahnya, calon kampus gue ospeknya belum2 bikin gue ogah!
begini, gue menemukan beberapa foto dari friendster yang menggambarkan bagaimana ospek di calon universitas gue:

aduh maaf ya maaf fotonya saya curi , plisss jangan tuntut saya yaa... ^^v

hmm gue tau sih niat ospek itu baik, buat menumbuhkan rasa kekeluargaan, mengenal kampus blablabla dan bakalan membekas dihati selamanya, tapiii tetep aja gue males. gue selalu merasa kalo junior (at least me!) selalu dianggap pecundang karena mau2nya aja disuruh begini begitu. well, iya mungkin taon besok2nya gue bisa membalas semuanya, tapi kayaknya buat sekarang gue udah ga minat deh. gue udah niatin kuliah sekarang gue bakalan study-oriented, ga mikirin ikutan organisasi bla3, ga peduli bakal eksis apa nggak, yg penting cepet tamat. udah.
oh ya, kalo ga salah ospek mulainya tanggal 28 besok. hm berarti puasa. jadi menurut analisis gue, ospek yang 'sebenarnya' bakal diadain abis lebaran (sotoy). rencana gue sih gini, kalo emang abis lebaran, gue ga datang ospek. yang penting gue kan bisa cari teman pas puasa. so what? kalopun tar gue disisihkan dari pergaulan dan gue ga dapat teman, sebodo teuing lah. yg penting tujuan gue ke kampus itu buat belajar, bukan buat ospek. haha

p.s : happy b'lated birthday (x) bebeeehhhhh... tua lo beh! makasi banget yaa yg tanggal 1 kmrn.. senang senang senang! eh sama si cincah deh juga heppii blated bestday dear :D

Back to Top