Weird

Sejak awal puasa, gue mengemban sebuah tugas mulia : membangunkan tuan raja (baca: si lemot) dari tidur agungnya *sigh

Dan setiap gue bangunin, kejadian berikut ini selalu terulang...

Dia : (angkat telpon, ngomong 5 detik kemudian) "Hmm..."
Gue : "Heh pelo! Bangun!"
Dia : "Hmm..."
Gue : "Bangun dong kak dul, udah jam 3 nih!"
Dia : "Hmm..."
Gue : "Beneran dah bangun kan?"
Dia : "Hmm..."
Gue : "Yaudah kamu sahur dulu ya, makan yang banyak!"
Dia : "Hmm..."
Gue : "Aku mau tidur lagi..." (fyi gue biasa sahur jam 4.20)
Dia : "Hmm..."
Gue : "Tapi kamu beneran bangun loh, awas kalo nggak!"
Dia : "Hmm..."
Gue : "Oke 'hmm' nya aku artikan iya, yaudah assalamualaikum!"
Dia : "Hmm..."

Nah begitulah si lemot. Dan itu berlanjut sampe hari ini, dan besok, dan seterusnya sampe ramadhan abis. Malah sampe kepikiran harusnya gue bikin aja rekaman suara gue karena templatenya tiap hari selalu sama: ham hem ham hem, haha..

Semoga kedepannya lebih kreatif ya pel :p
Back to Top