#ihate Part 2

Ahhhh my life is soooo boring. Gitu2 aja, ga ada serunya. Aku benciiii... Kadang ngerasa nyesel sama keputusan2 ekstrim yang pernah gue ambil, kayak "hmm.. kalo gue disana. gue pasti udah kesini kesini kesini, ikut panitia ini ini ini, lomba ini ini ini..", dan sejuta keluhan kayak post ini dan mendadak tobat dgn penyesalan2 lainnya yang gue coba menyikapi dengan positive thinking kayak post ini

Tapi sekarang gue mulai ngerasa down lagi. Hmm sejak kapan ya.. Ahaa, sejak gue tau kalo gue terus2an ngejalanin idup flat kayak gini, gue ga bakal bisa maju. Keluar dari kota ini pun belum tentu. Sementara sahabat2 gue udah planning buat ngelanjutin kemungkinan hidup atau studi di luar negeri, gue hidup di lingkungan yang begitu mengagung2kan pekerjaan PNS, terlibat dalam percakapan2 kayak "ahh pantesan aja dia gitu, dia kan anak ****" --> padahal menurut gue jurusan itu biasa2 aja (well gue kadang masi merasa sombong dan ngerasa era kedokteran gue belum berakhir, lol), dan masi ngeliat penuh kagum sama cowok yang bawa mobil. Gue merasa terisolasi lah (lebay). Hidupku bagaikan katak dalam tempurung wakaka, bahkan 10% pun ga bakalan bisa disamain sama idup cincaah yang katanya juga boring (setelah gue baca post tentang rasa iri nya sama culun, WELL GUE JUGA IRI TAPI GUE GAMAU BAHAS KARENA GUE BENCI MENGAKUI KALO GUE IRI. LOL). Yaudah welcome apatis. Hidup buat hari ini, besok2 mikirnya ya besok2 aja *pathetic, iknow

Btw image anak pintar gue kayaknya mulai jatuh gara2 peristiwa tadi,,
Jadi minggu kemarin gue bolos karena gue benci kuliah 'itu', dan kelompok gue presentasi. Gue alibi sakit sama dosennya, dan tadi pas kelompok yg lagi maju nyari jawaban pertanyaan2 anak2, dia ngabsen :
Dosen : "Rahmadini Putri, kamu yg minggu kemarin sakit kan, udah sehat?"
Gue : (kaget karena lagi ngenet) "Ehh udah buk.."
Dosen : "Coba kamu bertanya sama kelompok ini!"
Gue : "Materinya apa sih??" *ga nyimak dari awal, ngomong sepelan mungkin tapi taunya kedengeran sama kebanyakan orang.

Anak2 pada ketawa. Sial!

Mahasiswi-yang-pintar-dan- kebetulan-duduk-deket-gue : "Struktur organisasi.." *dengan pandangan oh-my-god puutt...*
Gue : Err.. Haduh cariin pertanyaannya dong? *ga bisa mikir
Mahasiswi-yang-pintar-dan-kebetulan-duduk-deket-gue : (senyum2, gue tau apa yg ada dipikiran dia. "Ternyata elo ga sepintar yg orang2 pikir")

Kemudian dia ngasi kertas dengan pertanyaan, "BAGAIMANA JIKA STRUKTUR ORGANISASI TIDAK BERJALAN DENGAN SEMESTINYA?" --> kayaknya tadi mau nanya ini tapi ga jadi karena ga ditunjuk moderator karena udah keseringan nanya

Wakakakkaa.
Gue ngakak dan menatap mereka dengan tatapan sumpe-lo-gue-nanya-ginian? Gue emang ga tau terima kasih. Tapi gue tetep nanyain itu karena gue ga ada ide.

Well, maksud gue semua orang juga tau kan akibatnya gimana? Ini yang gue benci dari sistem presentasi2an ini (salah satu faktor kenapa gue males masuk karena gue bakal duduk di belakang dan nyaris ketiduran dengerin orang presentasi). Maksudnya apaan coba sistem "kalo nanya nama lo dicatat dan bakal dapat nilai" gitu? Dan pertanyaan2nya kadang bikin gue ketawa, satu karena kadang terlalu lucu, dan dua karena terlalu out of topic sampai topik aslinya jadi kabur. Kalo maksudnya buat ngebikin mahasiswa aktif, gue rasa ga bakal efektif. Jauh lebih mending metode ceramah deh.. At least kalo di kampus gue, lo bakalan bingung pas ujian. You know what i mean lah.. Paling cuma sekitar 10% orang yang bakal meratiin presentasi, dan yang nanya itu lagi itu lagi.

Tapi ah sudahlah, lebih baik gue dipandang sebagai cewek bego. Dan buat temen gue tadi, thanks for ur help btw, really appreciate it :D
Back to Top