Hap Hap Happy New Yeaarrr!!!

HALLO SELAMAT TAHUN BARU!!!
(mbak.. mbak.. ini udah 15 Januari lohh!)

HEI apa kabar? Hm ga ada yang baru dari gue, masi gini2 aja dan masi suram tiada terkira. Tapi ga kerasa banget ya, perasaan baru beberapa bulan yg lalu gue ngelewatin pergantian tahun 2010 bareng kiki di bunderan HI, taunya sekarang udah 2012 aja. 

O iya, gue baru selesai UAS kamis lalu. Dan seperti biasa, gue ga punya persiapan sama sekali. Cuma kali ini harapan IP bakal >3.5 agak sedikit berkurang karenaa yaa lo tau lah seperti cerita2 di post2 sebelumnya kalo gue banyak ketinggalan presentasi dan kuis gara2 kebiasaan baru gue : bolos.

Humm ga afdol kali ya kalo taon baruan ga ngomongin resolusi (udah telat), tapi gue punya beberapa resolusi penting yang (semoga aja) bisa gue laksanakan dengan sungguh2, seperti:
1. Bangun pagian
2. Bantu mama nyuci piring dan beresin rumah
3. Rajin pake krim muka dan handbody sebelum tidur
4. Rajin solat
5. Rajin belajar dan rajin belajar ngoding buat tambahan nyari duit (mulai kerasa enaknya duit hasil sendiri pas ngerjain tugas temen dan dibayar. LOL)
6. Rajin gosok baju dan beresin kamar
7. Ga boros2 lagi dan mencatat pengeluaran tiap hari
8. Pengen jadi orang yang kreatif lagi
9. Ga mau nunda2 hal2 penting lagi

Sungguh resolusi yang sangat penting bukan? Hahaha... Tapi sumpah loh, buat laksanain itu susaaah banget! Dan seperti biasa apapun plan yang gue bikin, seperfect2 apapun jadinya gagal.
Pertama, plan A gue gagal
Trus plan B gue gagal
Trus plan C gue gagal
Trus plan D gue gagal
Trus plan E gue gagal
Trus plan F gue gagal
Trus plan G gue gagal
Trus plan H gue gagal
Trus plan I gue gagal
Trus plan J gue gagal
Trus plan K gue gagal
Trus plan L gue gagal
Trus plan M gue gagal
Trus plan N gue gagal
Trus plan O gue gagal
Trus plan P gue gagal
Trus plan Q gue gagal
Dan seterusnya…
Ah sudahlah, semoga tahun ini terlaksana semua lah, xixixixixi *ngikik alay

Udah ah, sekian dulu apdetnya. Besok sambung lagi bye bye
Back to Top