Kesel -..-

ERGH kesel gue sama j*e bengkulu, ngajak berantem banget nih ekspedisi. Apa coba paket gue dipending2 nganternya, apa mentang2 nyampenya kecepetan dan gue pake reguler? -..-. Biasanya gue juga pake reguler atau oke juga walaupun sehari dah sampe bengkulu tetep aja langsung dianterin, ga perlu nunggu 3-5 hari juga kali (gini jawaban cs nya pas gue nanyain paket gue kenapa belum dianterin tanggal 16 sementara pas di track tanggal 15 pagi udah nyampe bengkulu : "Iya kan adek pake reguler. jadi tunggu aja dulu", ini udah tanggal 18 mbak. Iya tau tanggal 17 ga ada pengiriman, tp kenapa juga ga dianterin tanggal 16 nya! *bete


Dikirim tanggal 14, tanggal 15 nyampe bengkulu. Dan sekarang tanggal 18!
Bandingin nih sama paket gue yang satu ini, padahal sama2 pake regular.


Dikirimnya tanggal 18 mei, tanggal 19 mei nyampe bengkulu, siangnya langsung dianterin.

See? Pengiriman2 sebelum2nya juga gue ga ada masalah.

Jadi tadi siang sepulangnya rapat ospek, gue dan ayu pergi ke kantor j*e buat nanyain kejelasan paket gue. Dan setelah ngecek di komputernya, si mbak cs bilang kalo paket gue lagi proses dianterin, tunggu aja di rumah karena mamang atas nama khairul yang nganter paketnya lagi keliling nganterin paket2 orang. Oke deh. Lalu gue pun menunggu. Satu jam... Dua jam... Sampe tau2 udah magrib tapi paket gue masi belom nyampe. Ga mungkin juga kan nganterin paket itu dari pagi sampe magrib belom selesai2? Gue masi nunggu, soalnya pernah kejadian j*e nganterin paket gue jam 8 malem (biasanya dianter pagi trus).

Dan tau2 udah jam 8!

Gue mulai kesel dan nelpon2 kantor j*e lagi, tapi ga diangkat2. Udah tutup kali ya. DAN SAMPE SAAT INI UDAH JAM 21.21 ITU PAKET MASI GA ADA PADAHAL TADI SIANG DIA BILANG PAKETNYA LAGI ON THE WAY KE RUMAH GUE!!! Ya emang sih paket gue ga seberapa nilainya, tapi itu kan bukan punya gue. Kredibilitas gue sebagai seller dipertaruhkan disini *sok2 online shop.




update:
Hari ini (19/06), gue nelpon kantor j*e lagi, dia bilang kemarin udah overload jadi pembagian barangnya setengah2, jadi setengahnya lagi dikirim hari ini. Alasannya tetep karena gue pake jasa reguler sementara paket yg mau dianter bukan paket gue doang. Bah, alasan macam apa lah itu ya. Tunggu sampe jam 5 katanya. Yaudah, kalo sampe jam 5 tar  tuh paket ga dianter juga, gue marah2in tuh orang j*e! (belagak  padahal gue kan pengecut wkwk)

Back to Top